Bursa Transfer

Daripada Pusing Cari Striker Anyar, AC Milan Disarankan Pulangkan Pemain Akademinya

Sabtu, 7 Januari 2023 17:59 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© NurPhoto/Getty Images
Lorenzo Colombo pemain AC Milan Copyright: © NurPhoto/Getty Images
Lorenzo Colombo pemain AC Milan

INDSOPORT.COM – Jurnalis asal Italia, Lorenzo Bettoni, memberikan saran kepada AC Milan untuk memulangkan, Lorenzo Colombo dari Lecce daripada pusing beli pemain anyar.

Memasuki masa bursa transfer musim dingin, AC Milan dikabarkan sedang berusaha untuk mencari pemain di posisi penyerang.

Sebagaimana diketahui, AC Milan saat ini kerap mengandalkan Olivier Giroud di lini serang mereka saat usia sang pemain semakin menua.

Saat ini usia Olivier Giroud telah menginjak angka 36 tahun. Angka yang sudah tidak muda lagi bagi seorang pemain sepak bola profesional.

AC Milan sebenarnya memiliki dua opsi untuk mengisi lini serang mereka, yakni dengan mengaktifkan Ante Rebic dan Divock Origi.

Akan tetapi, pada kenyataannya kedua pemain tersebut saat kerap dipasang juga rawan mengalami cedera. Alhasil, AC Milan pun harus putar otak.

Nama-nama seperti Noah Okafor, Lois Openda, Randal Kolo Muani, dan Jonathan David pun sempat masuk ke dalam radar transfer AC Milan.

Akan tetapi, hingga detik ini, I Rossoneri masih belum menemukan titik terang dari nama-nama pemain tersebut.

Meski begitu, AC Milan sebenarnya memiliki sebuah opsi yang cukup menarik dan hemat, yakni dengan memulangkan kembali pemain akademinya.

Menurut jurnalis Italia, Lorenzo Bettoni melansir dari Football Italia, AC Milan bisa mencoba opsi memulangkan Lorezno Colombo dari Lecce.