Liga Indonesia

Ingin Lanjutkan Tren Positif Persib, Beckham Incar Kemenangan atas Persija

Sabtu, 7 Januari 2023 22:35 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib, Beckham Putra Nugraha. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib, Beckham Putra Nugraha.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, menargetkan kemenangan pada pertandingan tunda pekan ke-11 Liga 1 2022-2023 menghadapi Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (11/01/22).

Menurut adik kandung Gian Zola ini, kemenangan pada pertandingan atas Persija sangat penting, lantaran dia bersama rekan-rekannya ingin melanjutkan tren positif di kompetisi Liga 1 2022-2023.

Sebagai informasi, sebelumnya dalam sembilan pertandingan di kompetisi Liga 1 2022-2023, skuat Maung Bandung tidak terkalahkan dengan meraih tujuh kemenangan dan dua kali imbang.

Tujuh kemenangan tersebut, didapat tim kebanggaan Bobotoh usai menaklukkan RANS Nusantara FC, Arema FC, Barito Putera, Persik Kediri, Persebaya Surabaya, Persis Solo dan Persita Tangerang.

Sedangkan dua hasil imbang yang didapat skuat Maung Bandung, saat ditangani Luis Milla yakni saat berhadapan Dewa United dan Persikabo. 

"Tentunya di tahun yang baru ini kita tetap punya harapan besar, kita sekarang di tren positif juga, ya tentunya kita ada pertandingan tunda lawan Persija," kata Beckham.

"Tentunya kita ingin memberikan yang terbaik, karena ini yang sangat ditunggu-tunggu oleh kita dan kita harus menghasilkan yang terbaik, tentunya kita bisa meraih 3 poin," tegas Beckham.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 7 ini menuturkan, pertandingan menghadapi Persija sangat dinantikan. Pasalnya, selain dapat disaksikan penonton, laga menghadapi sudah tertunda cukup lama.

Pertandingan Persib menghadapi Persija, sebelumnya akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (02/10/22) sore.

Bahkan, saat itu Persija sudah berada di Bandung dan menggelar sesi konferensi pers menjelang pertandingan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (01/10/22) malam.