Liga Inggris

Link Live Streaming Piala FA: Tottenham Hotpsur vs Portsmouth

Sabtu, 7 Januari 2023 18:33 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Paul Childs
Laga Piala FA (FA Cup) akhir pekan ini antara Tottenham Hotspur vs Portsmouth, Sabtu (07/01/23). Anda dapat mengakses link live streaming di berita ini. Copyright: © Reuters/Paul Childs
Laga Piala FA (FA Cup) akhir pekan ini antara Tottenham Hotspur vs Portsmouth, Sabtu (07/01/23). Anda dapat mengakses link live streaming di berita ini.

INDOSPORT.COM – Pertandingan Piala FA (FA Cup) akhir pekan ini mempertemukan Tottenham Hotspur vs Portsmouth pada Sabtu (07/01/23). Anda dapat mengakses link live streaming di berita ini.

Tottenham Hotspur akan menjamu Portsmouth di putaran ketiga Piala FA yang digelar di Stadion Tottenham Hotspur, London mulai pukul 19.30 WIB.

Pertandingan kali ini seharunya menjadi laga yang mudah bagi Tottenham Hotspur, namun bakal menjadi ujian yang berat bagi Portsmouth.

Pasalnya, Tottenham Hotspur merupakan klub kasta tertinggi Liga Inggris (Premier League) yang saat ini bertengger di posisi ke-5 klasemen dengan torehan 33 poin dari 18 pertandingan.

Ditambah skuat yang berjuluk The Lilywhites ini berhasil meraih kemenangan atas Crystal Palace di pertandingan terakhir dengan skor 4-0.

Di mana keempat gol tersebut beerhasil dicetak oleh brace Harry Kane (48’), (53’), Matt Doherty (68’), serta dituntaskan oleh gol Son Heung-min (72’).

Selain itu, Antonio Conte harus kehilangan beberapa pemain di laga kali ini yakni Richarlison, Lucas Moura, Rodrigo Bentancur hingga Dejan Kulusevski.

Sementara itu, Portsmouth merupakan klub kasta ketiga Liga Inggris (League One). Di mana saat ini Portsmouth bertengger di posisi ke-12 klasemen dengan torehan 31 poin.

Pada pertandingan terakhir di League One, Portsmouth harus takluk dari Charlton dengan skor 1-3. Di mana satu-satunya gol dicetak oleh Connor Ogilvie (45+3’).

Pertandingan Piala FA antara Tottenham Hotspur vs Portsmouth akan menjadi tontonan menarik di akhir pekan yang dapat Anda saksikan melalui link live streaming di halaman kedua.