Liga Italia

Prediksi Liga Italia Juventus vs Udinese: Momen Massimiliano Allegri Pertahankan Konsistensi

Sabtu, 7 Januari 2023 14:52 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Italia Juventus vs Udinese untuk hari Minggu, (08/01/23) pukul 00.00 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Italia Juventus vs Udinese untuk hari Minggu, (08/01/23) pukul 00.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Duel Juventus vs Udinese pada pekan ke-17 Liga Italia (Serie A) 2022-2023 akan berlangsung di Stadion Allianz, Turin, Minggu (08/01/23) pukul 00.00 WIB.

Pada pertandingan kali ini, Juventus akan menyambut kedatangan Udinese dengan rasa penuh percaya diri usai mencuri tiga poin di laga tandang melawan Cremonese.

Tiga poin menjadi hasil penting bagi Massimiliano Allegri, karena hal tersebut turut memperpanjang pencapaian mengesankan di lima laga terakhirnya.

Juventus sukses mengamankan lima kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya dan melesat untuk bersaing di tiga besar klasemen Liga Italia 2022-2023.

Menyambut Udinese di Stadion Allianz bakal menjadi momen penting bagi Juventus untuk mempertahankan performa mereka.

Pencapaian mengesankan ini tentu mengesankan, karena tim yang dikenal dengan julukan Nyonya Tua itu tengah dilanda badai cedera.

Paul Pogba, Dusan Vlahovic, hingga Leonardo Bonucci masih belum bisa bergabung dengan skuat karena tengah berjuang untuk pulih.

Kendati demikian, Juventus masih tetap diuntungkan karena selain bermain di markas sendiri, performa Udinese juga kurang prima.

Dari lima pertandingan terakhir Udinese, mereka gagal meraih pertandingan. Bahkan, pada laga di pekan lalu, pasukan Andrea Sottil itu juga tak mampu meraup kemenangan meski bermain di kandang sendiri.

Oleh karena itu, pertandingan Juventus vs Udinese pada laga lanjutan Liga Italia 2022-2023, diprediksi bakal menjadi milik tuan rumah.