Liga Italia

Prediksi Liga Italia Sampdoria vs Napoli: Partinopei Dapat Tantangan Serius dari Anak Asuh Stankovic

Sabtu, 7 Januari 2023 22:48 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Sampdoria vs Napoli (Liga Italia). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Sampdoria vs Napoli (Liga Italia).

INDOSPORT.COM – Simak prediksi pertandingan Liga Italia (Serie A) antara Sampdoria vs Napoli, yang akan berlangsung di Stadion Comunale Luigi Ferraris, Senin (09/01/23) pukul 00.00 WIB.

Duel yang mempertemukan antara Sampdoria vs Napoli dalam pekan ke-17 Liga Italia 2022-2023 akan menyuguhkan laga yang menarik untuk disaksikan.

Hal tersebut dikarenakan Sampdoria dan Napoli membawa misi yang berbeda. Namun, keduanya memiliki tujuan yang sama, yakni memenangkan pertandingan.

Bertindak sebagai tim tuan rumah, Sampdoria bakal memiliki motivasi yang lebih besar untuk memenangkan pertandingan.

Dukungan dari ribuan suporter yang hadir di dalam stadion akan memberikan suntikan motivasi tersendiri bagi tim besutan Dejan Stankovic tersebut.

I Blucerchiati, julukan Sampdoria, juga pernah membuat Juventus gagal menang dalam kompetisi Liga Italia musim ini. Terakhir, mereka berhasil mengalahkan Sassuolo dengan skor 2-1.

Sehingga, hal itu harus menjadi catatan serius bagi Napoli, jika tim berjuluk Il Partinopei tersebut tidak ingin kehilangan dua poin.

Di sisi lain Napoli diyakini bakal menggunakan kombinasi Khvicha Kvaratskhelia, Matteo Politano, dan Victor Osimhen untuk menghancurkan Sampdoria.

Kendati demikian, Sampdoria juga memiliki pertahanan yang tidak bisa dianggap enteng, Jeison Murillo, Omar Colley, dan Bram Nuytinck akan menyulitkan Napoli.

Dengan demikian, pertandingan pekan ke-17 Liga Italia 2022-2023 antara Sampdoria vs Napoli diprediksi bakal berlangsung seru.