Liga Indonesia

Rumor Transfer Liga 1: Barito Pepet Tocantins, Nasib Rafael Silva di Ujung Tanduk?

Sabtu, 7 Januari 2023 11:57 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Media Officer Barito Putera
Skuat Barito Putera di Liga 1 2022, jelang menghadapi Rans Nusantara FC. Copyright: © Media Officer Barito Putera
Skuat Barito Putera di Liga 1 2022, jelang menghadapi Rans Nusantara FC.

INDOSPORT.COM - Barito Putera semakin dekat dengan Gustavo Tocantins. Hal ini menjadi alarm bahwa Rafael Silva akan benar-benar dilepas di bursa transfer.

Bursa transfer BRI Liga 1 2022-2023 mulai memanas. Barito Putera dikabarkan terus menjalin komunikasi dengan penyerang berpaspor Brasil, Gustavo Tocantins.

Seolah menegaskan rumor ini, Persikabo 1973 baru saja mengucapkan perpisahan pada Gustavo Tocantins, Jumat (06/01/23).

"Hatur Nuhun Gustavo. Terima kasih sudah bekerja keras untuk Persikabo 1973. Sampai jumpa di lain kesempatan dan sukses di karir selanjutnya," tulis media Persikabo.

Gustavo Tocantins sendiri telah menuliskan salam perpisahan pada penggemar skuat Persikabo 1973 melalui Instagram-nya.

"Untuk menghormati para penggemar yang selalu menerima saya dengan cara terbaik, saya mengumumkan bahwa saya akan meninggalkan Persikabo," tulis Gustavo.

"Kalian tetap berada di hatiku. Terima kasih untuk semua rekan tim saya, staf pelatih dan staf klub. Terima kasih Persikabo," ungkap pemain 26 tahun tersebut.

Di kubu lain, CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman terpantau sedang di Jakarta. Ia sempat menonton pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam di Gelora Bung Karno.

Berkaca dari kebiasaan sebelumnya, CEO Barito Putera kerap melakukan peresmian pemain anyar dan tanda tangan kontrak di kediamannya di bilangan Jakarta.