Liga Indonesia

Jadwal Liga 1: Ada PSIS vs Bhayangkara hingga Laga Sarat Gengsi Persib vs Persija

Minggu, 8 Januari 2023 09:54 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Jadwal Liga 1 Indonesia akan menyuguhkan pertandingan antara PSIS Semarang vs Bhayangkara hingga Persib vs Persija pada pekan ini. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Jadwal Liga 1 Indonesia akan menyuguhkan pertandingan antara PSIS Semarang vs Bhayangkara hingga Persib vs Persija pada pekan ini.

INDOSPORT.COM – Jadwal Liga 1 Indonesia akan menyuguhkan pertandingan antara PSIS Semarang vs Bhayangkara hingga Persib vs Persija pada pekan ini.

Liga 1 akan mulai kembali memulai perjalanannya setelah dua minggu mengalami jeda. Pertandingan akan dibuka dengan laga antara PSIS Semarang vs Bhayangkara FC, Senin (09/01/23) pukul 16.30 WIB.

Menjelang pertemua kedua tim, PSIS Semarang dihadapakn dengan modal minor yang mereka terima dalam dua laga terakhir Liga 1.

Dalam dua laga terakhir itu, PSIS Semarang harus keok dari PSM Makassar, 2-0 dan Bali United dengan skor 3-0.

Dua kekalahan terakhir itu membuat PSIS Semarang saat ini duduk di peringkat ke-11 klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 20 poin.

Sang lawan, Bhayangkara FC, justru sedikit lebih baik saat menyoal hasil di pertandingan terakhir. Armada Widodo C. Putro itu pada laga terakhir berhasil mendapat hasil manis dengan mengalahkan Arema FC, 1-0.

Selain laga pembuka PSIS Semarang vs Bhayangkara FC, ada juga laga penuh gengsi yang akan tersaji antara Persib Bandung vs Persija Jakarta.

Saat ini, Persib maupun Persija Jakarta saling bersinggungan di papan klasemen dengan saling menempati posisi atas bawah.

Persib berada di posisi kelima, sedangkan Persija duduk di posisi keenam. Maung Bandung unggul satu angka dengan 30 poin dari Macan Kemayoran.

Selain dua pertandingan tersebut, ada juga pertandingan Liga 1 lain yang akan tersaji pada pekan ini.