Liga Italia

Makin Dekat Soal Kontrak Baru Rafael Leao, AC Milan Terbentur Klausul Paling Tak Penting

Minggu, 8 Januari 2023 04:31 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Daniele Mascolo
Rafael Leao, pemain AC Milan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Rafael Leao, pemain AC Milan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – Satu klausul resmi dibuang, raksasa Liga Italia, AC Milan disebut-sebut makin mulus dalam memperpanjang kontrak bintang asal Portugal, Rafael Leao.

Seperti diketahui, raksasa Liga Italia, AC Milan akan memperpanjang kontrak penyerang asal Portugal, Rafael Leao.

Hanya saja, ada beberapa klausul yang masih menghalangi Rossoneri untuk memuluskan niatnya tersebut, mengingat kontrak sang pemain akan habis di 2024.

Selain itu, AC Milan perlu segera menyelesaikan perpanjangan kontrak Rafael Leao, mengingat adanya minat dari klub lain.

Rafael Leao sendiri belakangan diantre beberapa klub Liga Inggris, seperti Manchester United, Manchester City, dan Chelsea.

Selain itu, klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid juga disebut tak pernah kehilangan minat untuk memboyong sang penyerang muda.

Hanya saja, mendekati bursa transfer Januari 2023, Rafael Leao justru disebut lebih berminat menambah durasi kontraknya di AC Milan.

Selain soal kesempatan bermain yang lebih banyak, AC Milan juga kini berada di tangga atas klasemen Liga Italia yang tentu saja menjadi perhatian.

Rossoneri sendiri kini berada di peringkat ke-2 klasemen Liga Italia dan hanya terpaut beberapa poin dari Napoli yang cukup stabil di puncak.

Negosiasi dikabarkan mulai sulit dan AC Milan dikabarkan akan mencari jalan tengah dari obrolan bersama dengan agen Rafael Leao.