Liga Italia

Prediksi Liga Italia AC Milan vs AS Roma: Rossoneri Diunggulkan?

Sabtu, 7 Januari 2023 16:22 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara AC Milan vs AS Roma (Liga Italia). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara AC Milan vs AS Roma (Liga Italia).

INDOSPORT.COM - Kompetisi Liga Italia (Serie A) musim 2022-2023 pekan ke-17 menghadirkan big match antara AC Milan vs AS Roma pada Senin (09/01/23) pukul 02:45 dini hari WIB.

Pertandingan pekan ke-17 Liga Italia 2022-2023 antara AC Milan menjamu AS Roma bakal tersaji di markas Rossoneri yakni San Siro.

Duel dua raksasa Liga Italia tersebut diprediksi bakal berjalan sangat panas dan menarik. Apalagi AS Roma yang datang sebagai tamu mengusung misi balas dendam.

Dalam rekor lima pertemuan terakhir, tim berjulukan Giallorossi belum pernah menang atas Rossoneri. Mereka hanya mampu imbang sekali dan sisanya kalah.

Statistik ini memang membuat para pendukung AC Milan bisa sedikit tenang, karena kemungkinan pasukan Stefano Pioli bisa kembali meraih hasil positif. Apalagi Rafael Leao akan bermain di depan pendukungnya sendiri.

Meski begitu, AS Roma juga tidak boleh di pandang sebelah mata. Mereka kini sedang dalam tren positif karena belum kalah dalam tiga laga terakhir.

Di pertandingan terbaru, pasukan Jose Mourinho sukses meraih kemenangan atas Bologna dengan skor tipis 1-0, lewat penalti Lorenzo Pellegrini di menit keenam.

Sedangkan AC Milan baru saja menang tipis atas Salernitna dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan Rossoneri dicetak oleh Rafael Leao dan Sandro Tonali.

Untuk mengetahui prediksi susunan pemain dan statistik AC Milan vs AS Roma jelang berduel di pekan ke-17 Liga Italia 2022-2023, kalian bisa klik slide kedua berita ini.