Liga Inggris

Bawa-bawa Tuchel, Suporter the Blues Hina Massal Graham Potter di Laga Man City vs Chelsea

Senin, 9 Januari 2023 11:07 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Jason Cairnduff
Hal unik terjadi kala Chelsea kontra Machester City, Minggu (08/01/23) saat pendukung Chelsea malah menghina sang pelatih, Graham Potter. (Foto: Reuters/Jason Cairnduff) Copyright: © Reuters/Jason Cairnduff
Hal unik terjadi kala Chelsea kontra Machester City, Minggu (08/01/23) saat pendukung Chelsea malah menghina sang pelatih, Graham Potter. (Foto: Reuters/Jason Cairnduff)

INDOSPORT.COM — Hal unik terjadi kala Chelsea kontra Machester City, Minggu (08/01/23) saat pendukung Chelsea di stadion malah menghina sang pelatih, Graham Potter.

Hinaan ini diutarakan secara terang-terangan dengan membandingkan Graham Potter dengan pelatih Chelsea sebelumya, Thomas Tuchel.

Chelsea yang kini sedang dalam keadaan terpuruk kembali terbantai pada pertandingan melawan Manchester City kali ini dengan skor telak 4 – 0.

Diketahui bahwa tim raksasa London ini sudah kalah sebanyak lima kali dalam tujuh pertandingan terakhir.

Nampaknya pendukung Chelsea mulai tak tahan dengan kekalahan demi kekalahan yang harus mereka alami ini.

Puncaknya ialah ketika mereka menyanyikan chant yang ditujukan langsung untuk menghina sang pelatih, Graham Potter.

Ribuan suporter The Blues ini pun kompak menyanyikan ‘We’ve got super Tommy Tuchel’ yang dapat diartikan sebagai ‘kami dulu punya Tommy Tuchel yang hebat’.

Para suporter Chelsea ini terdengar lantang kendatipun mereka sedang menjalani laga tandang di Etihad Stadium.

Selain hinaan pada Graham Potter, nama pemilik Chelsea sebelunya, Roman Abramovich juga turut terdengar imbas kekecewaan mereka terhadap manajemen tim sekarang.

Tidak berhenti di situ, para supporter The Blues kembali meneriakkan ‘We’ve had a shot’ yang berarti ‘kita mendapatkan peluang’ sebagai sarkasme atas sedikitnya peluang yang berhasil mereka dapatkan dalam laga tersebut.