Bola Internasional

Susunan Pemain Vietnam vs Timnas Indonesia di Semifinal Piala AFF 2022: Rotasi dari Pihak Tuan Rumah

Senin, 9 Januari 2023 18:56 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Duel panas Vietnam vs Timnas Indonesia kembali hadir di leg kedua semifinal Piala AFF 2022, Senin (09/01/23) pukul 19.30 WIB di Stadion My Dinh. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Duel panas Vietnam vs Timnas Indonesia kembali hadir di leg kedua semifinal Piala AFF 2022, Senin (09/01/23) pukul 19.30 WIB di Stadion My Dinh.

INDOSPORT.COM – Duel panas Vietnam vs Timnas Indonesia kembali hadir di leg kedua semifinal Piala AFF 2022, Senin (09/01/23) pukul 19.30 WIB di Stadion My Dinh.

Pada pertandingan leg kedua semifinal Piala AFF 2022 kali ini, Shin Tae-yong hanya melakukan sedikit perubahan pada susunan pemainnya.

Keputusan untuk menggunakan susunan pemain ini dilakukan, karena di pertandingan leg pertama performa timnas Indonesia tampil mengesankan.

Berangkat dari kiper. Nadeo Argawinata masih menjadi andalan, setelah sukses untuk menjaga gawang tetap bersih di leg pertama melawan Vietnam.

Kemudian, Marc Klok kembali mendapatkan kepercayaan timnas Indonesia untuk menggerakkan lini tengah bersama Saddil Ramdani, Yakob Sayuri dan Marselino Ferdinan.

Dendy Sulistyawan akan diturunkan sejak awal untuk menjadi ujung tombak dari lini serang Timnas Indonesia.

Secara keseluruhan, tidak banyak perubahan yang dilakukan Shin Tae-yong untuk menghadapi Vietnam di leg kedua Piala AFF 2022.

Satu-satunya perubahan hanya terjadi di lini tengah, di mana Rachmat Irianto digantikan oleh Saddil Ramdani.

Di pihak Vietnam, Park Hang-seo juga tampak banyak melakukan pergantian pemain. Meskipun Doan Van Hau masih mendapatkan kepercayaan.

Selengkapnya, berikut susunan pemain Vietnam vs timnas Indonesia di leg kedua semifinal Piala AFF 2022, Senin (09/01/23).