In-depth

Vincent Aboubakar dan 4 Pemain Lain yang Kariernya 'Dihancurkan' Kehadiran Cristiano Ronaldo

Senin, 9 Januari 2023 18:16 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Dylan Martinez
Diprediksi akan jadi duet bagi Cristiano Ronaldo di Al-Nassr, Vincent Aboubakar justru kabarnya akan menerima pemutusan kontrak dari klubnya. Copyright: © REUTERS/Dylan Martinez
Diprediksi akan jadi duet bagi Cristiano Ronaldo di Al-Nassr, Vincent Aboubakar justru kabarnya akan menerima pemutusan kontrak dari klubnya.

INDOSPORT.COM - Diprediksi akan jadi duet bagi Cristiano Ronaldo di Al-Nassr, Vincent Aboubakar justru kabarnya akan menerima pemutusan kontrak dari klubnya.

Hal ini disebabkan oleh peraturan liga Arab Saudi yang hanya membolehkan setiap klub mereka untuk memiliki maksimal delapan pemain asing saja dalam skuad.

Setelah mendatangkan Ronaldo, Al-Nassr kini memiliki total sembilan legiun impor sehingga pelepasan salah satunya jadi solusi.

Beberapa diantaranya baru datang pada musim ini yakni David Ospina, Alvaro Gonzalez, Ghislain Konan, dan Luiz Gustavo sehingga sepertinya keempat pemain itu akan aman dari pendepakan.

Selain Aboubakar, pemain asing di Mrsool Park lainnya adalah Anderson Talisca dan Pity Martinez namun entah kenapa sang bomber Kamerun justru yang dirumorkan akan dilepas.

Padahal Aboubakar terbilang cukup tajam. Striker 30 tahun yang sempat berkostum Besiktas dan FC Porto itu punya 13 gol dan enam assist dari 39 penampilan bersama Al-Nassr.

Isu terbaru menyebut jika andai benar-benar diusir oleh Al-Nassr yang sudah mengikatnya hingga Juni 2024, maka ia akan punya opsi pulang kembali ke Besiktas.

Cukup disayangkan karena Vincent Aboubakar mungkin sudah tidak sabar bermain bersama Cristiano Ronaldo dalam balutan jersey kuning ala Al-Nassr.

Hal ini kemudian menambah panjang daftar pemain yang harus tersingkir dari kesebelasannya setelah kedatangan CR7.

Bukan cuma kali ini saja Ronaldo sudah membawa petaka pada pemain lain hanya karena ia punya kaliber dan nama yang lebih besar. Siapa sajakah mereka? Berikut daftarnya.