Bursa Transfer

Liverpool Ancang-ancang Ringkus Teun Koopmeiners, Direktur Atalanta Langsung Pasang Badan

Selasa, 10 Januari 2023 18:25 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS-John Sibley
Selebrasi Pemain Timnas Belanda, Denzel Dumfries bersama dengan Teun Koopmeiners di Piala Dunia 2022 REUTERS-John Sibley Copyright: © REUTERS-John Sibley
Selebrasi Pemain Timnas Belanda, Denzel Dumfries bersama dengan Teun Koopmeiners di Piala Dunia 2022 REUTERS-John Sibley

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Inggris (Premier League), Liverpool dikabarkan secara serius mengincar gelandang Atalanta, Teun Koopmeiners.

Liverpool sepertinya mulai serius untuk membenai lini tengah mereka usai mendatangkan Cody Gakpo pada akhir Desember tahun lalu.

Sebelumnya, pemain berusia 23 tahun tersebut resmi dipinang Liverpool dari PSV Eindhoven dengan nilai transfer mencapai 37 juta pound (setara Rp702 miliar).

Kini, usai mendatangkan pemain di sektor depan, Liverpool mulai kembali ancang-ancang dengan mengincar para pemain yang bisa mengisi lini tengah klub berjuluk The Reds tersebut.

Melansir Liverpool Echo, nama gelandang klub Liga Italia, Atalanta, Teun Koopemeiners dilaporkan telah masuk radar Liverpool.

Teun Koopmeiners juga adalah pemain yang turut membela Belanda di pentas Piala Dunia 2022 lalu bersama dengan dua pemain Liverpool saat ini, Virgil can Dijk dan Cody Gakpo.

Bahkan, pemain berusia 24 tahun tersebu telah memberikan kode positif kepada Liverpool terhadap minat dan ketertarikannya.

“Saya melihat tautan dan cerita tentang Liverpool, saya senang melihatnya,” ujar Teun Koopmeiners dilansir dari Liverpool Echo.

Seusai membela timnas Belanda di Piala Dunia 2022, Teun Koopmeiners baru saja kembali ke klubnya Atalanta dan turut mencetak satu gol dalam pertandingan terakhir mereka melawan Bologna.

Mendengar kabar ketertarikan Liverpool, Direktur Atalanta, Tony D’Amico dilaporkan langsung pasang badan untuk membentengi Koopmeiners.