Bola Internasional

Jadwal Liga Prancis Hari Ini: Sajian Duel Langit dan Bumi antara PSG vs Angers

Rabu, 11 Januari 2023 10:07 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Subhan Wirawan
© Tiwtter.com/PSG_English
Jadwal Liga Prancis (Ligue 1) akan menyuguhkan sejumlah laga menarik. Salah satunya adalah duel langit dan bumi antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Angers. Copyright: © Tiwtter.com/PSG_English
Jadwal Liga Prancis (Ligue 1) akan menyuguhkan sejumlah laga menarik. Salah satunya adalah duel langit dan bumi antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Angers.

INDOSPORT.COM – Jadwal Liga Prancis (Ligue 1) akan menyuguhkan sejumlah laga menarik. Salah satunya adalah duel langit dan bumi antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Angers.

Setelah mengalami rehat karena jeda Piala Dunia 2022, kompetisi Liga Prancis (Ligue 1) akan mulai kembali bergulir pada Kamis (12/01/23) dini hari nanti.

Total, ada sepuluh pertandingan yang akan menjadi tontonan menarik dalam menyambut kembalinya Liga Prancis dini hari nanti.

Paris Saint-Germain yang saat ini tengah duduk di puncak klasemen Liga Prancis akan berhadapan dengan Angers.

Pertemuan antara Paris Saint-Germain dengan Angers bak seperti duel langit dan bumi sebab Angers saat ini tengah terjerembab di dasar klasemen Liga Prancis.

Perbedaan kontras tersebut tentu membuat Paris Saint-Germain bakal lebih diunggulkan dalam pertandingan dini hari nanti.

Selain pertandingan antara Paris Saint-Germain vs Angers, laga seru lain juga akan menyuguhkan Lyon yang akan bertandang ke markas Nantes.

Lyon saat ini sedang berada di posisi ke delapan klasemen Liga Prancis dengan bukuan 24 poin dari 17 pertandingan yang telah dijalani.

Sedangkan tim tuan rumah, Nantes, saat ini berada di posisi 15 klasemen dengan 17 poin. Nantes hanya berselisih dua angka saja dari zona degradasi.

Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah jadwal Liga Prancis hari ini yang sudah dirangkum oleh tim INDOSPORT.COM.