Bola Internasional

Hasil Coppa Italia AC Milan vs Torino: Tak Berkutik Lawan 10 Pemain Il Toro, Rossoneri Tersingkir

Kamis, 12 Januari 2023 05:34 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Massimo Pinca
Charles De Ketelaere menutup wajahnya usai AC Milan dikalahkan Torino (31/10/22). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Charles De Ketelaere menutup wajahnya usai AC Milan dikalahkan Torino (31/10/22). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM – Pertandingan babak 16 besar Coppa Italia 2022/23 antara AC Milan vs Torino, Kamis (12/01/23), berkesudahan dengan kemenangan Il Toro.

AC Milan harus menerima kenyataan tersingkir lebih cepat di ajang Coppa Italia 2022/23 usai menelan kekalahan dari Torino di San Siro.

Bertanding di hadapan pendukung sendiri dan unggul jumlah pemain di babak kedua, AC Milan harus rela gawangnya dibobol Torino lewat gol di babak Extra Time.

Adalah Michel Adopo yang berhasil mencetak gol penentu kemenangan bagi Torino sehingga berhasil menyingkirkan AC Milan dari ajang Coppa Italia 2022/23

Jalannya Pertandingan

Bermain sebagai tuan rumah, AC Milan langsung tampil menekan dan melancarkan serangan ke pertahanan tim tamu, Torino.

Namun justru Torino yang mendapat peluang emas terlebih dulu lewat aksi Sasa Lukic, yang masih bisa digagalkan oleh Ciprian Tatarusanu.

Seakan tersentak, AC Milan langsung melancarkan tekanan ke lawannya tersebut. di menit ke-26, Charles De Ketelaere mendapat peluang lewat tandukannya yang hanya melebar tipis.

Setelah dua peluang dari dua tim tersebut, intensitas permainan pun meningkat di mana kedua tim sama-sama saling jual beli serangan.

AC Milan lebih memiliki banyak kesempatan untuk mencetak gol ketimbang Torino. Namun kesempatan ini urung membuahkan peluang yang bisa menjadi gol.

Hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama, skor 0-0 tetap terjaga bagi AC Milan dan juga bagi Torino.