Ekstrem! Klub Kesayangan Menang di Piala FA, Pria Ini Jual Tubuh Istrinya untuk Sang Striker

Sabtu, 14 Januari 2023 10:45 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@tomknowless
Tom Knowles, striker klub Walsall FC. (Foto: Instagram@tomknowless) Copyright: © Instagram@tomknowless
Tom Knowles, striker klub Walsall FC. (Foto: Instagram@tomknowless)

INDOSPORT.COM - Seorang pria yang diketahui fans klub Walsall nekat mengobral foto dan video istrinya tanpa sehelai busana secara gratis di situs OnlyFans usai timnya menang.

Aksi nyeleneh itu dilakukan setelah Walsall berhasil mengalahkan Stockport dengan skor 1-2, Minggu (08/01/23). Hasil ini membuat klub divisi keempat Liga Inggris tersebut lolos ke putaran keempat Piala FA.

Tom Knowles, penyerang Walsall turut merayakan kelolosan timnya melalui sebuah unggahan di akun Twitter pribadinya. Pihaknya juga sangat berterima kasih atas dukungan suporter di kandang Stockport kemarin.

Nah, cuitan Tom itulah yang kemudian dibalas oleh seorang fans fanatik Walsall dengan menawarkan langganan satu bulan konten OnlyFans istrinya.

"Anda layak mendapatkan satu bulan langganan OnlyFans istri saya (Melody Pleasure). Dm saya untuk menyelesaikannya!," tulis sang fans dengan nama akun Cheffie Shot, dikutip dari Daily Star.

Dari pantauan langsung, unggahan Tom di Twitter sudah mendapat 33 ribu tayangan dan 424 suka. Selain itu sejumlah fans Walsall juga turut mencurahkan suka citanya di kolom komentar.

Diketahui, sosok Cheffie Shot dikenal sebagai produser konten-konten syur yang kerap kali diunggah pada laman OnlyFans. 

Tawaran tak biasa kepada pemain 24 tahun tersebut dinilai sebagai bentuk apresiasi Cheffie Shot terhadap aksi Tom Knowles yang berinteraksi dengan suporter pascalaga Sockport vs Walsall.

Kendati demikian, sampai saat ini pemain asal Inggris itu belum merespons tawaran nyeleneh tersebut. 

Terlepas dari hal itu, Tom Knowles sendiri merupakan pemain muda berbakat. Meski namanya tak begitu mencolok ia merupakan aset berharga Walsall pada musim ini. Ia merupakan penyerang serba bisa, Tom diboyong dari Yeovil Town dan menjadi rekrutan ke-16 Walsall pada musim panas 2022 lalu.