Liga Indonesia

La Nyalla Siap Minta Kantor ke Presiden Jokowi jika Terpilih Jadi Ketum PSSI

Minggu, 15 Januari 2023 12:42 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Zainal Hasan/INDOSPORT
La Nyalla Mattalitti resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon ketua umum PSSI periode 2023-2027. Foto: Zainal Hasan/INDOSPORT. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
La Nyalla Mattalitti resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon ketua umum PSSI periode 2023-2027. Foto: Zainal Hasan/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - La Nyalla Mattalitti berjanji mencarikan kantor baru untuk PSSI bila dirinya nanti terpilih sebagai ketua umum periode 2023-2027.

LaNyalla memang telah resmi mendaftar sebagai bakal calon ketua umum PSSI. Ia menyerahkan berkas pendaftaran dirinya ke kantor PSSI di GBK Arena, Jumat (13/01/23) siang.

Maju sebagai bakal calon ketua umum PSSI, La Nyalla pun disinggung beberapa janji bila terpilih nantinya.

Salah satunya yakni permasalahan kantor untuk PSSI, karena seperti diketahui hingga saat ini induk sepak bola tertinggi Indonesia tersebut belum memiliki kantor.

Bahkan kantor yang saat ini berada di GBK Arena hanya sementara saja.

Terkait situasi ini, La Nyalla Mattalitti berjanji akan meminta kantor kepada Presiden Joko Widodo bila terpilih sebagai ketua umum PSSI nantinya.

"Kalau soal kantor, nantilah. Minta sama Pak Jokowi pasti dikasih," ucap La Nyalla.

Selain itu, La Nyalla juga menegaskan bila dirinya terpilih nanti dia akan berusaha menjalankan keinginan masyarakat Indonesia.

"Kalau saja jadi ketum, saya akan ajak ngobrol dulu semua Exco terpilih karena saya ketum hanya sebagai speaker antara dari mereka dan Exco," ucap La Nyalla.

"Jadi, saya tidak akan menjalankan keinginan saya. Akan tetapi, saya akan menjalankan keinginan masyarakat bola Indonesia," tegasnya.