Bola Internasional

Demi Raih Juara Piala Super Italia, Pioli Turunkan Simon Kjaer di Derby Milan vs Inter

Rabu, 18 Januari 2023 18:29 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
© acmilan
Terungkap alasan pelatih Rosonerri, Stefano Pioli, lebih memilih untuk memainkan Simon Kjaer dalam laga Piala Super Italia antara AC Milan vs Inter. Copyright: © acmilan
Terungkap alasan pelatih Rosonerri, Stefano Pioli, lebih memilih untuk memainkan Simon Kjaer dalam laga Piala Super Italia antara AC Milan vs Inter.

INDOSPORT.COM – Terungkap alasan pelatih Rosonerri, Stefano Pioli, lebih memilih untuk memainkan Simon Kjaer dalam laga Piala Super Italia antara AC Milan vs Inter.

Pertandingan Piala Super Italia 2022-2023 antara AC Milan vs Inter akan berlangsung di King Fahd International Stadium, Kamis (19/01/23) pukul 02.00 WIB.

Duel yang mempertemukan antara AC Milan vs Inter akan menjadi pertandingan yang seru, mengingat adanya rivalitas dari kedua tim tersebut.

Selain itu, AC Milan dan Inter diyakini akan mempertaruhkan gengsi dalam pertandingan yang bertajuk ‘Derby della Madonnina’.

AC Milan dan Inter sebelumnya pernah bertemu dalam ajang Piala Super Italia 2011. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 2-1, untuk kemenangan Rosonerri.

Kendati demikian, AC Milan sedang berada dalam penampilan yang kurang maksimal. Tercatat, tim besutan Stefano Pioli baru menang sekali dalam 5 laga terakhirnya.

Terakhir, Milan juga harus rela bermain imbang ketika melawat ke markas Lecce, Minggu (15/01/23), dengan skor 2-2.

Bahkan, Pioli juga tidak dapat menurunkan beberapa pemain andalannya seperti Mike Maignan, Zlatan Ibrahimovic, dan Ante Rebic, karena cedera.

Di sisi lain, Inter Milan justru belum pernah menelan kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya, mengingat mereka menang 4 kali dan baru sekali imbang.

Maka dari itu, Stefano Pioli memutuskan untuk memainkan Simon Kjaer dari menit pertama dalam laga Piala Super Italia 2022-2023 antara AC Milan vs Inter. Lantas apa alasannya?