Liga Italia

Kabar Baik! AC Milan Segera Rampungkan Perpanjangan Kontrak Rafael Leao

Rabu, 18 Januari 2023 18:17 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Daniele Mascolo
Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, segera rampungkan perpanjangan masa bakti salah satu bintang mudanya, Rafael Leao. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, segera rampungkan perpanjangan masa bakti salah satu bintang mudanya, Rafael Leao.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, segera rampungkan perpanjangan masa bakti salah satu bintang mudanya, Rafael Leao.

Raksasa Liga Italia, AC Milan, kini tengah membenahi diri mereka supaya bisa mempertahankan gelar Scudetto musim lalu.

Banyak hal yang tengah dipersiapkan oleh Rossoneri demi mewujudkan misi sulit itu mengingat skuad besutan Stefano Pioli itu masih berada di bawah Napoli.

Ya, Partenopei saat ini masih kokoh di pucuk klasemen Liga Italia dengan torehan 47 poin dari 18 laga, terpaut sembilan angka dari AC Milan di posisi ketiga dengan 37 poin.

Tentu saja hal ini membuat juru taktik AC Milan, Stefano Pioli, masih harus melakukan banyak hal demi bisa mempertahankan gelar juara.

Salah satunya adalah dengan mengusahakan perpanjangan masa bakti tiga pemain bintangnya, yaitu Olivier Giroud, Ismael Bennacer, dan Rafael Leao.

Raksasa Liga Italia ini kini baru saja mengamankan tanda tangan Bennacer yang memperpanjang kontraknya hingga Juni 2027 mendatang dengan klausul rilis senilai 50 juta euro.

Kontrak baru AC Milan yang ditandatangani Ismael Bennacer bernilai sekitar 4,2 juta euro atau sekitar Rp69,3 miliar plus tambahan 300 ribu euro atau sekitara Rp4,9 miliar.

Dengan demikian, AC Milan tinggal mengusahakan perpanjangan masa bakti dua pemain bintangnya, Olivier Giroud dan Rafael Leao.

Kini Rafael Leao tampaknya menjadi pemain yang bakal segera menyusul jejak Ismael Bennacer untuk memperpanjang kontraknya bersama AC Milan.