Bola Internasional

Milan vs Inter: Simone Inzaghi Beri Tuntutan Tinggi Kepada Skuad Nerazzurri, Wajib Menang!

Rabu, 18 Januari 2023 19:59 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Daniele Mascolo
Pelatih I Nerazzurri, Simone Inzaghi, memberi tuntutan kepada para pemainnya menjelang pertandingan final Piala Super Italia 2022-2023 antara AC Milan vs Inter. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Pelatih I Nerazzurri, Simone Inzaghi, memberi tuntutan kepada para pemainnya menjelang pertandingan final Piala Super Italia 2022-2023 antara AC Milan vs Inter. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Pelatih I Nerazzurri, Simone Inzaghi, memberi tuntutan kepada para pemainnya menjelang pertandingan final Piala Super Italia 2022-2023 antara AC Milan vs Inter Milan.

Pertandingan antara AC Milan vs Inter akan berlangsung di King Fahd International Stadium, Kamis (19/01/23) pukul 02.00 WIB.

Duel yang mempertemukan antara AC Milan vs Inter dengan tajuk Derby della Madonnina diyakini bakal berlangsung sengit.

Hal tersebut dikarenakan rivalitas yang dimiliki oleh AC Milan dan Inter. Sehingga, keduanya akan bermain dengan tensi tinggi.

AC Milan mencatatkan hasil yang lebih baik ketimbang Inter, jika menilik pada rekor 5 pertemuan terakhir yang dilakoni oleh keduanya.

Tercatat, AC Milan mampu membukukan 2 kemenangan, dua hasil imbang, dan sekali kalah dari tim besutan Simone Inzaghi.

Selain itu, Rosonerri juga pernah memenangkan pertandingan melawan Inter Milan dalam ajang Piala Super Italia 2011, dengan skor 2-1.

Kemenangan tersebut berkat torehan gol dari Zlatan Ibrahimovic dan Kevin Prince Boateng. Sementara gol semata wayang Inter diciptakan oleh Wesley Sneijder.

Kendati demikian, AC Milan tidak dapat menurunkan beberapa pemain andalannya seperti Mike Maignan, Ante Rebic, dan Zlatan Ibrahimovic.

Maka dari itu, Simone Inzaghi meminta anak asuhnya untuk mengeluarkan kemampuan original dari para pemainnya menjelang laga final Piala Super Italia 2022-2023 antara AC Milan vs Inter.