Bursa Transfer

Transfer Kejutan! Chelsea Siap Bakar Duit Rp740 Miliar demi Boyong Sang Penghancur AC Milan

Rabu, 18 Januari 2023 06:36 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© ANP Sport via Getty Images
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, siap membakar duit Rp740 miliar demi memboyong penghancur AC Milan, Noni Madueke, yang kini membela PSV Eindhoven. Copyright: © ANP Sport via Getty Images
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, siap membakar duit Rp740 miliar demi memboyong penghancur AC Milan, Noni Madueke, yang kini membela PSV Eindhoven.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, siap membakar duit Rp740 miliar demi memboyong penghancur AC Milan, Noni Madueke, yang kini membela PSV Eindhoven.

Raksasa Liga Inggris, Chelsea, masih begitu aktif di bursa transfer musim dingin ini dengan mendatangkan cukup banyak wajah anyar.

The Blues sebelumnya baru saja merekrut Benoit Badiashile, David Datro Fofana, Andrey Santos, Joao Felix, dan terbaru Mykhaylo Mudryk.

Pembelian banyak pemain tersebut tampaknya tidak lepas dari banyaknya anak asuh Graham Potter yang menepi karena cedera.

Ada 10 pemain Chelsea saat ini yang masih berkutat dengan cedera dan ditambah kartu merah Joao Felix di laga perdananya, The Blues sudah bisa disebut kehilangan kesebelasannya sekarang yang tak bisa merumput.

10 pemain yang cedera tersebut adalah N’golo Kante, Reece James, Wesley Fofana, Ben Chilwell, Armando Broja, Ruben Loftus-Cheek, Edouard Mendy, Pierre-Emerick Aubameyang, Christian Pulisic, dan Raheem Sterling.

Maka dari itu, Chelsea mendatangkan banyak pemain untuk menyuplai kebutuhan stok pemain Graham Potter hingga akhir musim nanti.

Terlebih lagi, Graham Potter saat ini juga tidak bisa berbuat banyak dalam menyelamatkan muka Chelsea mengingat banyak sekali pemain yang menjadi ‘pasien BPJS’.

Karena masih dihantui oleh inkonsistensi, Chelsea saat ini masih tertatih-tatih di peringkat ke-10 Liga Inggris dengan Raihan 28 poin dari 19 laga.

Sementara itu, Chelsea rupanya masih berminat menambah pemain anyar lagi dan siap membakar duit Rp740 miliar demi memboyong penghancur AC Milan, Noni Madueke, yang kini membela PSV Eindhoven.