Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Crystal Palace vs Manchester United

Kamis, 19 Januari 2023 02:00 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link live streaming Crystal Palace vs Manchester United pada laga tunda pekan ketujuh Liga Inggris (Premiere League), Kamis (19/01/23), tersedia di berita ini. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link live streaming Crystal Palace vs Manchester United pada laga tunda pekan ketujuh Liga Inggris (Premiere League), Kamis (19/01/23), tersedia di berita ini.

INDOSPORT.COM – Link live streaming Crystal Palace vs Manchester United pada laga tunda pekan ketujuh Liga Inggris (Premiere League), Kamis (19/01/23), tersedia di tulisan ini.

Laga yang akan berlangsung di Selhurst Park pada pukul 03.00 WIB tersebut cenderung mengunggulkan Man United dibanding Crystal Palace.

Hal itu tidak lepas dari betapa superiornya Man United musim ini di bawah asuhan Erik ten Hag. Tercatat Man United dalam tren positif usai tidak pernah kalah dari sembilan pertandingan terakhir.

Berbekal tren positif, Manchester United saat ini menempati posisi keempat klasemen Inggris di bawah Arsenal, Manchester City, dan Newcastle.

Jadi tentunya laga melawan Crystal Palace dini hari WIB nanti menjadi kesempatan bagi Manchester United untuk tetap dalam jalur perebutan juara Liga Inggris.

Ironinya, konsistensi Manchester United musim ini tersebut  sungguh sangat berlawanan dengan Crystal Palace. Tim asuhan Patrick Viera itu masih terseok di posisi ke-12 Liga Inggris.

Crystal Palace dalam situasi inkonsisten jika mengacu pada empat kekalahan beruntun yang dialami di laga terakhir jelang Manchester United.

Meskipun demikian, Crystal Palace agaknya punya kesempatan untuk memberikan kejutan saat menjamu Manchester United di pertandingan Liga Inggris dini hari nanti.

Jika dilihat dari head to head, dalam lima pertemuan terakhirnya dengan Manchester United, Crystal Palace telah mencuri dua kemenangan dan sekali imbang.

Bahkan Crystal Palace punya celah karena andalan Manchester United, Casemiro berpotensi main dalam kondisi rawan usai sudah mendapatkan empat kartu kuning di laga sebelumnya.

Patut dinantikan dua tim berbeda kepentingan tersebut untuk berduel. Link live streaming Liga Inggris antara Crystal Palace vs Manchester United, selengkapnya di halaman kedua.