Bursa Transfer

Liverpool Ingin Datangkan Marcelo Brozovic Tukar Guling dengan Naby Keita Plus Sejumlah Uang Pelicin

Kamis, 19 Januari 2023 22:12 WIB
Penulis: Khairul Ma'arif | Editor: Isman Fadil
© Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Marcelo Brozovic, pemain Inter Milan Copyright: © Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Marcelo Brozovic, pemain Inter Milan

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool berniat mendatangkan pemain Inter Milan asal Kroasia, Marcelo Brozovic pada bursa transfer Januari ini.

Keinginan tersebut diakui oleh Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp yang memang sangat membutuhkan pemain gelandang petarung untuk The Reds.

Musim ini, Marcelo Brozovic mendapatkan tempat reguler di Inter Milan dalam mengarung Liga Italia (Serie A) untuk menyeimbangkan permainan.

The Reds semakin dikaitkan dengan beberapa gelandang top Eropa, termasuk Marcelo Brozovic saat mengawali 2023 dengan buruk karena menerima beberapa kekalahan.

Naby Keita selama di Liverpool, penampilannya selalu diganggu cedera dalam beberapa musim terakhir, sehingga menghambat perkembangannya di Anfield Road.

Padahal, saat awal didatangkan dari Red Bull Leipzig digembar-gemborkan akan menjadi gelandang Liverpool yang memiliki penampilan impresif, secara keseluruhan Naby Keita gagal memenuhi ekspektasi.

Sementara itu, Marcelo Brozovic yang dibanderol dengan harga 30 juta poundsterling, telah membuat 302 penampilan untuk Inter Milan selama ini.

Meski Liverpool tertarik, The Reds juga memiliki kekhawatiran terhadap Marcelo Brozovic akan seperti Naby Keita nasibnya karenavmelewatkan beberapa pertandingan musim ini karena cedera otot.

Momen bursa transfer Januari ini bukan kali pertama Marcelo Brozovic dikaitkan dengan kepindahannya ke Liverpool.

Musim panas lalu, pemain berusia 30 tahun itu digadang-gadang akan memperkuat lini tengah Liverpool, tetapi tidak terwujud karena bos The Reds, Klopp, melihat pemain yang dimilikinya dirasa cukup mumpuni.