Liga Inggris

Bukan Isapan Jempol! Setelah Trossard, Arsenal Gercep Incar Pemain Tim Gurem Spanyol

Jumat, 20 Januari 2023 17:10 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© instagram/ivaanfresneda
Setelah mendatangkan pemain Brighton and Hove Albion, Leandro Trossard, klub Liga Inggris, Arsenal menarget Ivan Fresneda dari Real Valladolid. Foto: instagram/ivaanfresneda. Copyright: © instagram/ivaanfresneda
Setelah mendatangkan pemain Brighton and Hove Albion, Leandro Trossard, klub Liga Inggris, Arsenal menarget Ivan Fresneda dari Real Valladolid. Foto: instagram/ivaanfresneda.

INDOSPORT.COM – Setelah mendatangkan pemain Brighton and Hove Albion, Leandro Trossard, klub Liga Inggris, Arsenal menarget Ivan Fresneda dari Real Valladolid.

Klub Liga Inggris, Arsenal, disebut akan mendatangkan satu pemain baru, selepas mendapatkan Leandro Trossard dari Brighton and Hove Albion.

Leandro Trossard sendiri belakangan menjadi incaran beberapa klub, mengingat kontraknya akan habis pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Hanya saja, Arsenal kemudian mampu memenangi perburuan usai membayar Brighton 35 juta pound untuk mendatangkan pemain timnas Belgia tersebut.

Dengan hanya enam bulan tersisa dari kontrak di Amex Stadium, membuat Leandro Trossard menjadi incaran dari beberapa klub di bursa transfer Januari 2023.

Selain itu, solusi terbaik bagi Brighton adalah melepas sang pemain ke klub lain untuk mendapatkan dana besar.

Di sisi lain, Mikel Arteta disebut akan memperkuat lini serang, mengingat ada pemain yang cedera, seperti Gabriel Jesus, Emile Smith Rowe, dan Reiss Nelson.

Sementara, target lain yang menjadi prioritas Arsenal, yaitu Mykhaylo Mudryk malah beralih untuk bergabung ke Chelsea.

Chelsea menjadi tim yang beruntung dan memenangi perebutan penyerang sayap dari Ukraina ini dan Arsenal kemudian mendatangkan penggantinya.

Dilansir dari Football London, Leandro Trossard bukanlah satu-satunya pemain yang akan coba didatangkan Arsenal di bursa transfer Januari 2023.