Liga Italia

Milan Skriniar Tolak Kontrak Baru, Inter Pantang Bersedih karena Kedatangan Giorgio Scalvini

Jumat, 20 Januari 2023 13:25 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Alberto Lingria
Raksasa Liga Italia, Inter Milan, dipastikan kehilangan Milan Skriniar yang memutuskan tak memperpanjang kontrak pada bursa transfer Januari. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Raksasa Liga Italia, Inter Milan, dipastikan kehilangan Milan Skriniar yang memutuskan tak memperpanjang kontrak pada bursa transfer Januari. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, Inter Milan, dipastikan kehilangan Milan Skriniar yang memutuskan tak memperpanjang kontrak pada bursa transfer Januari 2023.

Salah satu prioritas Inter Milan pada bursa transfer Januari 2023 adalah untuk memperpanjang kontrak bek asal Slovakia, Milan Skriniar.

Pasalnya, Milan Skriniar merupakan alah satu bek andalan Inter Milan, selain juga Stefan de Vrij dan Francesco Acerbi.

Menurut pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio, Inter Milan disebut sudah melayangkan kontrak baru dengan gaji fantastis untuk Milan Skriniar.

Hanya saja, kontrak dari Nerazzurri dengan gaji senilai 6,5 juta euro dengan sejumlah bonus ini kemudian ditolak oleh Milan Skriniar.

Masalah lain kemudian muncul manakala Milan Skriniar justru memberikan tawaran lebih tinggi pada Inter Milan soal gaji.

Kabarnya, Milan Skriniar meminta gaji senilai 8 juta euro per tahun yang kemungkinan akan sulit dipenuhi oleh manajemen Inter Milan.

Di Marzio pun menyebut bahwa Inter Milan masih berkomunikasi dengan Milan Skriniar dan agennya untuk mendapatkan tawaran terbaik.

Kondisi ini membuat Inter Milan dalam posisi dilema, mengingat mereka hanya punya waktu pada bursa transfer Januari 2023.

Hingga kini, negosiasi dikabarkan masih terus terjadi antara Inter Milan dan Milan Skriniar yang belakangan masih mencari kemungkinan untuk memperpanjang kontrak.