Liga Spanyol

Prediksi Liga Spanyol Atletico Madrid vs Real Valladolid: Misi Poin Penuh dan Asa ke 3 Besar

Jumat, 20 Januari 2023 12:00 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan Liga Spanyol antara Atletico Madrid vs Real Valladolid. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan Liga Spanyol antara Atletico Madrid vs Real Valladolid.

INDOSPORT.COM – Prediksi pertandingan pekan ke-18 Liga Spanyol (LaLiga) akan menyuguhkan laga seru antara Atletico Madrid vs Real Vallaolid, Minggu (22/01/23). 

Atletico Madrid akan kembali berusaha mengembalikan tren positif mereka pada pekan ke-18 Liga Spanyol saat menghadapi Real Valladolid.

Atletico Madrid sendiri mendapat keuntungan karena akan bertindak sebagai tuan rumah. Stadion Wanda Metropolitano akan menjadi saksi bagi perjuangan Deigo Simeone meraih tiga poin penuh.

Atletico Madrid pada dua pertandingan sebelumnya gagal meraih poin penuh setelah kalah dari Barcelona (1-0) dan imbang melawan Almerita (1-1).

Situasi tersebut membuat Atletico Madrid gagal mendekati perolehan poin Real Sociedad yang saat ini menduduki peringkat ketiga klasemen Liga Spanyol.

Atletico Madrid masih tertahan di posisi keempat klasemen sementara Liga Spanyol dengan membukukan 28 poin dari 17 pertandingan.

Selain akan bertindak sebagai tuan rumah, Los Rojiblancos, julukan Atletico Madrid juga memiliki keuntungan lain terkait lawan mereka, Real Valladolid.

Real Valladolid saat ini tengah tercecer di papan bawah klasemen. Tim berjuluk Pucela tersebut tengah terseok-seok di posisi ke-17 klasemen Liga Spanyol.

Real Valladolid saat ini baru membukukan 17 poin dari 17 pertandingan yang telah mereka jalani.  Catatan 5 kemenangan, 2 seri, dan 10 kali kalah menghiasi perjalanan poin Valladolid.

Pada laga Minggu (22/01/23) dini hari WIB, baik Atletico Madrid maupun Real Valladolid akan berusaha mati-matian untuk meraih poin penuh demi mendongrak posisi masing-masing di papan klasemen Liga Spanyol, terutama Los Rojiblancos yang mengincar tiga besar.