Bursa Transfer

Tokoh Kunci yang Bakal Muluskan Pulangnya Aubameyang ke Pelukan Barcelona

Jumat, 20 Januari 2023 03:35 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Andrew Boyers
Ahli transfer asal Italia, Fabrizio Romano beberkan tokoh kunci yang bakal muluskan pulangnya Pierre-Emerick Aubameyang ke pelukan Barcelona. Copyright: © Reuters/Andrew Boyers
Ahli transfer asal Italia, Fabrizio Romano beberkan tokoh kunci yang bakal muluskan pulangnya Pierre-Emerick Aubameyang ke pelukan Barcelona.

INDOSPORT.COM – Ahli transfer asal Italia, Fabrizio Romano beberkan tokoh kunci yang bakal muluskan pulangnya Pierre-Emerick Aubameyang ke pelukan Barcelona.

Situasi raksasa Liga Inggris, Chelsea, yang kian terseok-seok di Liga Inggris membuat salah satu bombernya, Pierre-Emerick Aubameyang, gusar.

Salah satunya terjadi manakala Chelsea dikalahkan rival sekotanya, Fulham, dengan skor 1-2 pada lanjutan Liga Inggris pada hari Jumat (13/01/2023) lalu.

The Whites mampu membuka keunggulan terlebih dahulu dari The Blues seusai pemain senior asal Brasil, Willian, mencetak gol pada menit ke-25.

Chelsea sempat menyamakan kedudukan pada menit ke-47 setelah bek tengah asal Senegal, Kalidou Koulibaly, berhasil memanfaatkan kemelut di dalam kotak penalti.

Hanya saja, pasukan Marco Silva kemudian mampu unggul saat Carlos Vinicius melakukan sundulan sehingga Kepa Arrizabalaga harus memungut bola dari gawangnya untuk kedua kalinya pada menit ke-73.

Kondisi The Blues yang kian karut-marut di Liga Inggris ini lantas membuat Pierre-Emerick Aubameyang untuk memijak satu langkah karier baru di bursa transfer Januari 2023.

Kembali ke Barcelona kabarnya akan jadi pilihan Aubameyang setelah sempat menjadikan raksasa Liga Spanyol ini menjadi tujuan usai diusir oleh Arsenal.

Penyerang asal Gabon ini dahulu berpisah jalan dengan Arsenal dan ditampung oleh Barcelona jelang ditutupnya bursa transfer Januari 2022.

Fabrizio Romano kini membeberkan tokoh kunci yang bakal melancarkan kepulangan Pierre-Emerick Aubameyang ke Barcelona.