Bursa Transfer

Balik ke Juventus, Antonio Conte Bakal Bawa 'Anak Kesayangannya' di Tottenham

Sabtu, 21 Januari 2023 21:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Massimo Pinca
Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte, dikaitkan akan kembali menangani Juventus. Sehinnga, juru tak tik asal Italia tersebut akan membawa anak kesayangannya. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte, dikaitkan akan kembali menangani Juventus. Sehinnga, juru tak tik asal Italia tersebut akan membawa anak kesayangannya.

INDOSPORT.COM – Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte, dikaitkan akan kembali menangani Juventus. Sehinnga, juru tak tik asal Italia tersebut akan membawa anak kesayangannya ke skuad Si Nyonya Tua.

Seperti diketahui, Antonio Conte pernah berada di Allianz of Turin selama lebih kurang tiga tahun, mengingat dirinya menahkodai Juventus dari 2011 hingga 2014 silam.

Antonio Conte telah mempersembahkan 2 trofi Liga Italia secara beruntun, yakni 2012-2013 dan 2013-2014 untuk Juventus.

Maka dari itu, Juventus memiliki rencana untuk menggunakan jasa allenatore kelahiran Lecce pada 31 Juli 1969 tersebut.

Hal tersebut juga tidak terlepas dari performa buruk La Vecchia Signora, julukan Juventus, pada kompetisi musim ini.

Saat ini, Juventus harus rela berada di peringkat 10 klasemen sementara Liga Italia 2022-2023, dengan hanya mengoleksi 22 poin.

Selain itu, tim yang bermarkas di Allianz of Turin tersebut juga sudah tersingkir dari kompetisi paling bergengsi, Liga Champions 2022-2023.

Terlebih, Antonio Conte dilaporkan sempat terlibat cek cok dengan salah satu petinggi Tottenham Hotspur, terkait dengan masalah transfer pemain.

Bahkan, pendukung Tottenham sempat menggemakan agar Antonio Conte segera mundur dari kursi kepelatihan klub. Hal itu terjadi setelah rentetan hasil buruk yang didapatkan The Lily Whites.

Dengan demikian, Antonio Conte berpeluang besar hengkang dari Tottenham Hotspur dan melatih Juventus. Namun, dirinya dilaporkan akan membawa salah satu pemain kesayangannya.