Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Arsenal Borong Pemain, Manchester United Gaet Marco Reus

Sabtu, 21 Januari 2023 08:44 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Juni Adi
© Marc Atkins/Getty Images
Jendela bursa transfer Januari 2023 menghadirkan beberapa rumor mengejutkan salah satunya mendatangkan bintang Borussia Dortmund, Marco Reus. Copyright: © Marc Atkins/Getty Images
Jendela bursa transfer Januari 2023 menghadirkan beberapa rumor mengejutkan salah satunya mendatangkan bintang Borussia Dortmund, Marco Reus.

INDOSPORT.COM – Jendela bursa transfer Januari 2023 menghadirkan beberapa rumor mengejutkan salah satunya mendatangkan bintang Borussia Dortmund, Marco Reus.

Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, bisa segera dapatkan jasa bintang Borussia Dortmund, Marco Reus, pada bursa transfer musim panas.

Manchester United, bisa dibilang tengah on-fire pada musim 2022/2023 ini yang mana hal itu tak lepas dari peran Erik ten Hag.

Sebagaimana diketahui, Setan Merah bak bermain tanpa arah pada musim lalu baik di bawah kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer maupun Ralf Rangnick.

Manchester United saat itu memang terbilang bapuk. Belum lagi Setan Merah yang kerap mengandalkan Harry Maguire di posisi bek serta Scott McTominay dan Fred di lini tengah walaupun sering melakukan blunder.

Arsenal

Pemuncak klasemen Liga Inggris (Premier League) 2022-2023, Arsenal, dikabarkan tertarik untuk mendatangkan gelandang muda Real Madrid, Eduardo Camavinga.

Pada jendela bursa transfer musim dingin kali ini, Arsenal tampil cukup aktif dikaitkan dengan sejumlah pemain baru.

Beberapa waktu lalu, klub asal London Utara itu dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Brighton & Hove Albion untuk pemainnya Leandro Trossard.

Kedatangan ini cukup mengejutkan karena setelah gagal mendapatkan Mykhaylo Mudryk, The Gunners langsung bergerak cepat untuk target transfer mereka.

Selain Leandro Trossard, Arsenal juga turut dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Spezia untuk kepindahan Jakub Kiwor.

Baca berita sepak bola dan olahraga lainnya di