Bola Internasional

Bukan Tottenham Hotspur, 2 Tim Raksasa Ini Jadi Calon Pelabuhan Thomas Tuchel

Sabtu, 21 Januari 2023 02:07 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor:
© Reuters/Susana Vera
Spekulasi masa depan Thomas Tuchel masih menjadi tanda tanya, setelah dikaitkan dengan sejumlah klub termasuk Tottenham Hotspur, Real Madrid, hingga Barcelona. Copyright: © Reuters/Susana Vera
Spekulasi masa depan Thomas Tuchel masih menjadi tanda tanya, setelah dikaitkan dengan sejumlah klub termasuk Tottenham Hotspur, Real Madrid, hingga Barcelona.

INDOSPORT.COM – Spekulasi masa depan Thomas Tuchel masih menjadi tanda tanya, setelah dikaitkan dengan sejumlah klub termasuk Tottenham Hotspur, Real Madrid, hingga Barcelona.

Thomas Tuchel hingga kini tak kunjung mendapatkan pekerjaan setelah dipecat secara mengejutkan oleh Chelsea.

Chelsea memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan Tuchel karena pemilik Todd Boehly merasa tidak menemukan kecocokan misi dan visi.

Padahal, pelatih kelahiran Jerman itu merupakan salah satu tokoh penting di balik kesuksesan The Blues.

Sejak bergabung dengan Chelsea pada Januari 2021 lalu, Thomas Tuchel sukses memberikan gelar juara Liga Champions, Trofi Piala Dunia Antarklub FIFA, dan juara Piala Super UEFA.

Pemecatan Tuchel juga menjadi pukulan berat bagi pendukung The Blues, karena pelatih anyar Graham Potter kesulitan untuk mencapai kesuksesan sebelumnya.

Bahkan, beberapa waktu lalu sejumlah pendukung sempat menyuarakan Thomas Tuchel ketika Chelsea mengalami kekalahan secara beruntun.

Namun, impian untuk melihat sosok pelatih yang sempat menjadi pahlawan bagi klub, tampaknya hanya akan menjadi impian belaka.

Pasalnya, pelatih berusia 49 tahun itu kini mulai dikaitkan dengan sejumlah klub, termasuk menuju Tottenham Hotspur.

Hanya saja, Thomas Tuchel sepertinya tidak ingin mengambil pekerjaan tersebut karena memiliki impian yang lebih besar dengan melatih Real Madrid atau Barcelona.