Liga Inggris

Duel 100 Juta Euro, Darwin Nunez dan Mykhaylo Mudryk Beri Kode Tampil di Laga Liverpool vs Chelsea

Sabtu, 21 Januari 2023 01:00 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor:
© Reuters/Phil Noble
Darwin Nunez dan Mykhaylo Mudryk diyakini akan mendapatkan panggung pada pekan ke-21 Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 antara Liverpool vs Chelsea. Copyright: © Reuters/Phil Noble
Darwin Nunez dan Mykhaylo Mudryk diyakini akan mendapatkan panggung pada pekan ke-21 Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 antara Liverpool vs Chelsea.

INDOSPORT.COM – Darwin Nunez dan Mykhaylo Mudryk diyakini akan mendapatkan panggung pada pekan ke-21 Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 antara Liverpool vs Chelsea.

Pertandingan yang mempertemukan Liverpool vs Chelsea di Stadion Anfield, Sabtu (21/1/23) pukul 19.30 WIB bakal menjadi kesempatan bagi kedua tim untuk memperbaiki performa mereka yang tengah berantakan.

Liverpool saat ini berada di posisi kesembilan klasemen Liga Inggris 2022-2023, sedangkan Chelsea di urutan ke-10 meskipun masing-masing mengumpulkan 28 poin.

Pasukan Jurgen Klopp sejatinya jauh lebih unggulkan di pertandingan melawan Chelsea karena bermain di kandang sendiri setelah mendapatkan hasil buruk di dua laga terakhir.

Selain itu, Liverpool juga memiliki peluang besar untuk mengalahkan Chelsea, karena Darwin Nunez dikabarkan sudah siap turun ke lapangan setelah mengalami cedera.

Menariknya, demi menyongsong pertandingan melawan tim asal London Barat itu, Nunez juga mengunggah sebuah video menarik melalui Twitter resminya.

Berdasarkan video tersebut, striker yang didatangkan dengan mahar 100 juta euro (sekitar Rp1,6 triliun) dari Benfica itu menyatakan bahwa telah siap untuk bermain.

Meskipun dalam video tersebut Nunez salah dalam menuliskan kata Chelsea, tetapi hal itu menunjukkan bagaimana ia cukup antusias menyongsong laga melawan The Blues.

Jurgen Klopp juga dikabarkan telah memberikan konfirmasi bahwa Darwin Nunez sudah bisa bermain. Sementara bintang baru Chelsea, Mykhaylo Mudryk juga diyakini bisa tampil untuk menghadapi Liverpool.