Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Liverpool Daratkan Marcelo Brozovic, Barcelona Temukan Pengganti Depay

Jumat, 20 Januari 2023 07:14 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Marcelo Brozovic, pemain Inter Milan siap merapat ke Liverpool. Copyright: © Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Marcelo Brozovic, pemain Inter Milan siap merapat ke Liverpool.

INDOSPORT.COM - Bursa transfer Januari 2023 menghadirkan beberapa rumor mengejutkan salah satunya kabar soal Liverpool yang siap mendaratkan Marcelo Brozovic.

Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool berniat mendatangkan pemain Inter Milan asal Kroasia, Marcelo Brozovic pada bursa transfer Januari ini.

Keinginan tersebut diakui oleh Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp yang memang sangat membutuhkan pemain gelandang petarung untuk The Reds.

Musim ini, Marcelo Brozovic mendapatkan tempat reguler di Inter Milan dalam mengarung Liga Italia (Serie A) untuk menyeimbangkan permainan.

The Reds semakin dikaitkan dengan beberapa gelandang top Eropa, termasuk Marcelo Brozovic saat mengawali 2023 dengan buruk karena menerima beberapa kekalahan.

Naby Keita selama di Liverpool, penampilannya selalu diganggu cedera dalam beberapa musim terakhir, sehingga menghambat perkembangannya di Anfield Road.

Arsenal

Pemain Brighton & Hove Albion, Leandro Trossard secara mengejutkan segera berlabuh ke salah satu klub raksasa Liga Inggris (Premier League), Arsenal.

Leandro Trossard dalam beberapa waktu belakangan ini telah begitu mencuri perhatian publik. Hal itu terkait rumornya yang akan meninggalkan Brighton & Hove Albion.

Bahkan, rumor tersebut diperkuat dengan hubungan Leandro Trossard dengan sang pelatih, Roberto de Zerbi yang dikabarkan renggang.

Trossard dikabarkan sempat meninggalkan tempat latihan Brighton terlebih dahulu dan membuat De Zerbi marah dengan sikap tersebut.