Liga Inggris

Liverpool vs Chelsea: Waduh! Jurgen Klopp Ketar-ketir dengan Senjata Baru The Blues

Sabtu, 21 Januari 2023 17:20 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Jurgen Klopp merasa khawatir dengan senjata baru The Blues menjelang pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Liverpool vs Chelsea. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Jurgen Klopp merasa khawatir dengan senjata baru The Blues menjelang pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Liverpool vs Chelsea.

INDOSPORT.COM – Jurgen Klopp merasa khawatir dengan senjata baru The Blues menjelang pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Liverpool vs Chelsea.

Pertandingan antara Liverpool vs Chelsea dalam pekan ke-21 Liga Inggris 2022-2023, akan tersaji di Anfield Stadium, Sabtu (21/01/23) pukul 19.30 WIB.

Duel yang mempertemukan antara Liverpool vs Chelsea diyakini akan menjadi pertandingan yang menarik untuk disaksikan.

Hal tersebut dikarenakan nama besar yang dimiliki oleh keduanya. Sehingga, laga antara Liverpool vs Chelsea akan berjalan sengit dan dengan tensi tinggi.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Liverpool akan lebih diuntungkan. Terlebih, Anfield terkenal sebagai stadion yang angke bagi tim tamu.

Selain itu, Liverpool juga mencatatkan hasil yang lebih baik daripada Chelsea jika menilik pada lima laga terakhir yang dilakoni oleh keduanya.

Tercatat, Liverpool membukukan 2 kemenangnan, satu hasil imbang dan dua kali kalah. Sehingga, tim besutan Jurgen Klopp berada di peringkat sembilan klasemen sementara Liga Inggris.

Sedangkan, Chelsea duduk di peringkat 10 dengan torehan 28 poin. Hal itu karena The Blues menang sekali, satu kali seri, dan menelan 3 kekelahan.

Kendati demikian, Liverpool justru kalah secara head to head dalam 5 laga melawan Chelsea. Pasalnya, tim besutan Jurgen Klopp menelan satu kekalahan, sementara sisanya imbang.

Ditambah lagi, Jurgen Klopp mengaku ketar-ketir dengan senjata baru yang dimiliki The Blues, menjelang laga pekan ke-21 Liga Inggris 2022-2023 antara Liverpool vs Chelsea.