Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Fulham vs Tottenham Hotspur: Alarm Bahaya bagi Conte

Minggu, 22 Januari 2023 14:30 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Inggris (Premier League) 2022/23 pekan ke-21 yang menampilkan laga antara dua tim London, Fulham vs Tottenham Hotspur, Selasa (23/01/23). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Inggris (Premier League) 2022/23 pekan ke-21 yang menampilkan laga antara dua tim London, Fulham vs Tottenham Hotspur, Selasa (23/01/23).

INDOSPORT.COM – Prediksi Liga Inggris (Premier League) 2022/23 pekan ke-21 yang menampilkan laga antara dua tim London, Fulham vs Tottenham Hotspur, Selasa (23/01/23). 

Stadion Craven Cottage di London Barat akan menampilkan laga panas antara tuan rumah Fulham yang menjamu tim dari London Utara, Tottenham Hotspur.

Laga ini bakal berlangsung panas utamanya karena posisi kedua tim di klasemen. Saat ini, Fulham yang berada di peringkat ke-7, hanya terpaut dua poin saja dari Tottenham di peringkat ke-5.

Kemenangan atas Tottenham akan membuat Fulham otomatis naik ke peringkat ke-5 dan akan mengangkangi lawannya itu dengan keunggulan satu poin.

Ambisi Fulham masuk lima besar pun terbuka lebar. Pasalnya, The Cottagers, julukan Fulham, mampu meraih empat kemenangan dari lima laga terakhirnya di berbagai ajang.

Hal ini berbeda dengan Tottenham Hotspur yang tumbang di tiga pertandingan dari lima laga terakhirnya, terbaru yakni dari Arsenal dan Manchester City.

Perbedaan laju kedua klub di lima laga terakhir ini pun memberikan alarm bagi Antonio Conte selaku pelatih Tottenham Hotspur.

Pasalnya, jika nanti Tottenham tumbang dari Fulham, maka pria asal Italia itu bisa saja dilengserkan dari jabatannya sebagai pelatih kepala.

Tak ayal, Tottenham pun harus mulai mencari kemenangan di laga tandangnya ke markas Fulham. Selain untuk mempertahankan Conte, juga agar posisinya di klasemen tak disalip lawannya itu.

Mampukah Fulham melanjutkan tren positifnya di Liga Inggris 2022/23 ini? Ataukah Tottenham Hotspur akan bangkit dan kembali ke jalur kemenangan?