Bursa Transfer

Termasuk Zaniolo, AC Milan Bisa Borong 2 Bintang Kelas Dunia Sekaligus

Minggu, 22 Januari 2023 16:45 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Alberto Lingria
Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, ternyata bisa memborong dua bintang kelas dunia sekaligus, yaitu Nicolo Zaniolo dan Houssem Aouar. Copyright: © Reuters/Alberto Lingria
Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, ternyata bisa memborong dua bintang kelas dunia sekaligus, yaitu Nicolo Zaniolo dan Houssem Aouar.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, ternyata bisa memborong dua bintang kelas dunia sekaligus, yaitu Nicolo Zaniolo dan Houssem Aouar.

Raksasa Liga Italia, AC Milan, bisa dibilang full senyum setelah AS Roma sebelumnya dilaporkan bersiap melepas Nicolo Zaniolo dengan harga yang tepat.

Nicolo Zaniolo sendiri masih terikat kontrak dengan AS Roma hingga Juni 2024 mendatang, tetapi Giallorossi belum melakukan perpanjangan masa bakti.

Ketegangan juga meningkat pekan lalu ketika Zaniolo dicemooh oleh fans saat AS Roma berhasil menang atas Genoa di Coppa Italia hingga kemudian melewatkan laga berikutnya lantaran sakit perut.

Dengan masa baktinya yang segera kedaluwarsa, nilai sang pemain pada bursa transfer juga menurun dengan cepat sehingga AS Roma diperkirakan bakal kesulitan menjualnya di atas 30 juta euro pada musim panas.

Sky Sport Italia melaporkan bahwa Giallorossi siap menjual Zaniolo pada bursa transfer Januari ini dan juga bersedia menerima opsi peminjaman wajib beli pada akhir musim buat membagi biayanya.

Harga jual sang pemain berkisar di angka 40 juta euro saat ini dan berpotensi turun di angka 45 juta euro.

Dengan demikian, AC Milan bisa memanfaatkan situasi tersebut guna memboyong Nicolo Zaniolo pada bursa transfer Januari ini mengingat Charles De Ketelaere juga tampil kurang memuaskan.

Hadirnya Nicolo Zaniolo tentu diperkirakan bakal membeli suntikan kekuatan yang oke bagi Rossoneri mengingat tak ada pemain anyar pada musim panas lalu yang berdampak baik bagi pasukan Stefano Pioli saat ini.

Tak Cuma Nicolo Zaniolo saja, AC Milan juga dikabarkan bakal menggaet gelandang Lyon, Houssem Aouar, demi menambah kedalaman skuad Tim Merah Hitam.