Liga Italia

Inter Milan vs Empoli: Menanti Ancaman 'Si Anak Kandung' Martin Satriano ke Nerazzurri

Senin, 23 Januari 2023 14:55 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Instagram@satrianoo
Martin Satriano, pemain Inter Milan yang dipinjamkan ke Empoli. (Foto: Instagram@satrianoo) Copyright: © Instagram@satrianoo
Martin Satriano, pemain Inter Milan yang dipinjamkan ke Empoli. (Foto: Instagram@satrianoo)

INDOSPORT.COM – Liga Italia (Serie A) 2022/23 akan dilanjutkan dengan laga Inter Milan vs Empoli. Di laga ini, nama Martin Satriano akan menjadi pusat perhatian.

Laga Inter Milan vs Empoli akan tersaji di Giuseppe Meazza, Selasa (24/01/23) malam WIB. Laga ini akan menjadi laga penting bagi Nerazzurri.

Sebab, Inter tengah membutuhkan poin untuk terus menghidupkan asa bersaing di papan atas. Sebagai catatan, saat ini Nerazzurri duduk di peringkat ketiga.

Tim arahan Simone Inzaghi ini duduk di posisi ketiga dan terpaut satu poin dari rival sekotanya, AC Milan, di tempat kedua dan tertinggal 13 poin dari Napoli di peringkat pertama.

Tak ayal kemenangan pun menjadi harga mati bagi Inter jika ingin bisa finis sebagai Runner Up atau mengejar poin Napoli di puncak.

Kebetulan lawan Inter Milan di lanjutan Liga Italia 2022/23 adalah Empoli, tim yang saat ini berada di papan tengah klasemen.

Di samping itu, Inter punya catatan apik atas lawannya itu, dengan memenangkan 9 laga dari 10 pertemuan terakhirnya di seluruh ajang.

Bahkan, Inter mampu mencetak lebih dari dua gol dalam lima laga di enam pertemuannya dengan Empoli di Giuseppe Meazza.

Meski unggul segalanya, Inter tetap harus waspada. Apalagi, di Empoli kini ada ‘anak kandungnya’ sendiri, yakni Martin Satriano.

Martin Satriano diprediksi akan memberikan kejutan kepada Nerazzurri di laga Inter Milan vs Empoli. Bagaimana dengan kualitasnya dan ancaman apa yang bisa diberikannya?