Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: Juventus vs Atalanta

Senin, 23 Januari 2023 01:45 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan lanjutan Liga Italia (Serie A) antara Juventus vs Atalanta, yang berlangsung di Allianz Stadium of Turin, Senin (23/01/23) Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan lanjutan Liga Italia (Serie A) antara Juventus vs Atalanta, yang berlangsung di Allianz Stadium of Turin, Senin (23/01/23)

INDOSPORT.COM – Link live streaming pertandingan lanjutan Liga Italia (Serie A) antara Juventus vs Atalanta, yang berlangsung di Allianz Stadium of Turin, Senin (23/01/23) pukul 02.45 WIB.

Pertandingan antara Juventus vs Atalanta dalam pekan ke-19 Liga Italia 2022-2023 diyakini akan menyajikan pertandingan yang sengit.

Pasalnya kedua tim tersebut memiliki nama besar dalam kompetisi Liga Italia. Maka dari itu, duel yang mempertemukan akan Juventus vs Atalanta akan menarik untuk disaksikan.

La Vecchia Signora, julukan Juventus, akan tampil lebih percaya diri, mengingat mereka bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

Terlebih, tim besutan Massimiliano Allegri sedang memburu kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasemen Liga Italia musim ini.

Kendati demikian, Juventus mencatatkan hasil yang kurang apik dalam lima pertandingan terakhirnya. Tercatat, mereka baru menang dua kali, imbang sekali, dan menelan satu kekalahan.

Satu kekalahan tersebut diterima ketika Juventus melawat ke markas Napoli dalam lanjutan Liga Italia musim ini, yang berakhir dengan skor 5-1.

Di sisi lain, Atalanta justru belum pernah menelan satu kekalahan pun. Ditambah lagi, tim berjuluk La Dea tersebut juga sukses melumat Salernitana (8-2), dan Spezia (5-2).

Sehingga, pertandingan pekan ke-19 Liga Italia 2022-2023 antara Juventus vs Atalanta diprediksi bakal berjalan seru dan sengit.

Maka dari itu, simak link live streaming untuk menyaksikan pertandingan Liga Italia antara Juventus vs Atalanta berikut ini.