Bursa Transfer

Manfaatkan Cuci Gudang Chelsea, 2 Pemain Ini Menjadi Tambahan Sempurna Bagi AC Milan

Senin, 23 Januari 2023 04:24 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor:
© Reuters/Andrew Boyers
AC Milan kembali memantau situasi Christian Pulisic dan Ruben Loftus-Cheek, setelah Chelsea memutuskan untuk terus mendatangkan deretan pemain baru. Copyright: © Reuters/Andrew Boyers
AC Milan kembali memantau situasi Christian Pulisic dan Ruben Loftus-Cheek, setelah Chelsea memutuskan untuk terus mendatangkan deretan pemain baru.

INDOSPORT.COM – AC Milan kembali memantau situasi Christian Pulisic dan Ruben Loftus-Cheek, setelah Chelsea memutuskan untuk terus mendatangkan deretan pemain baru.

Pada musim 2022-2023, Chelsea telah menghabiskan anggaran lebih dari 400 juta pounds (sekitar Rp7 triliun) untuk mendatangkan 14 pemain baru.

Dengan stok pemain yang melimpah terutama di lini serang, tentu The Blues juga harus memikirkan cara untuk melepas sejumlah bintangnya.

Pasalnya, pemain baru seperti Mykhaylo Mudryk hingga Noni Madueke memiliki peluang untuk menggeser senior mereka dengan kemampuan yang dimiliki.

Selain itu, meskipun tidak memiliki opsi pembelian dalam kesepakatan peminjaman Joao Felix, tetapi Chelsea percaya jika mereka bisa mendapatkannya andai dibutuhkan.

Pemilik Chelsea Todd Boehly juga tampaknya memiliki proyek yang menjanjikan dengan meregenerasi skuat Graham Potter agar diisi oleh pemain-pemain muda berbakat.

Hal tersebut dapat diketahui dari aktivitas transfer yang dilakukan The Blues terhadap pemain baru seperti, Benoit Badiashile, Andrey Santos, David Datro Fofana, hingga Carney Chukwuemeka.

Alhasil, pemain-pemain veteran kini harus dihadapkan dengan tantangan untuk mempertahankan masa depannya di Stamford Bridge.

Oleh karena itu, AC Milan kini mulai memantau sejumlah bintang yang kini telah dipersilakan pergi oleh Chelsea.

Christian Pulisic dan Ruben Loftus-Cheek merupakan dua pemain Chelsea yang ingin didatangkan AC Milan dengan segera.