Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Barcelona Dapatkan Marco Asensio Secara Gratis, Chelsea Buru Bek Lyon

Selasa, 24 Januari 2023 06:36 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Susana Vera
Marco Asensio saat laga Liga Champions antara Real Madrid vs RB Leipzig Copyright: © Reuters/Susana Vera
Marco Asensio saat laga Liga Champions antara Real Madrid vs RB Leipzig

INDOSPORT.COM - Bursa transfer Januari 2023 menghadirkan sejumlah rumor menarik yang ramai diperbincangkan pada Senin (21/01/23) kemarin, seperti kabar dari Barcelona.

Klub Liga Spanyol (La Liga), Real Madrid dilaporkan tidak mau menuruti permintaan kenaikan gaji Marco Asensio. Hal ini membuat Barcelona memiliki peluang emas mendapatkan jasanya secara gratis.

Pada 2014 lalu, Barcelona sempat tertarik untuk mendatangkan sang pemain. Namun, mereka yang sudah selangkah lagi mendapatkan tanda tangan Marco Asensio, justru harus memupus harapannya.

Hal tersebut dikarenakan Real Mallorca meminta biaya sebesar 4 juta euro, atau setara dengan Rp65,2 miliar, kepada Barcelona.

AC Milan

Beralih ke Liga Italia, AC Milan dilaporkan  sudah jalankan langkah pertama guna bajak pemain AS Roma, Nicolo Zaniolo, dari incaran Tottenham Hotspur.

AC Milan, tampaknya tengah berbenah demi memperbaiki skuad mereka untuk menjalani musim sibuk di paruh kedua seusai Piala Dunia 2022 rampung.

Pemain yang didatangkan di bursa transfer jelas bakal menjadi kunci kesuksesan setiap tim, tak terkecuali AC Milan bila bintang anyar itu pemain yang tepat untuk didatangkan ke San Siro.