Liga Inggris

Top Skor Liga Inggris: Gak Ada Obat, Harry Kane Masih Kesulitan Susul Erling Haaland

Selasa, 24 Januari 2023 09:06 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/David Klein
Bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane, masih kesulitan untuk menyusul Erling Haaland di daftar top skor Liga Inggris 2022/23. Copyright: © Reuters/David Klein
Bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane, masih kesulitan untuk menyusul Erling Haaland di daftar top skor Liga Inggris 2022/23.

INDOSPORT.COM – Bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane, masih kesulitan untuk menyusul Erling Haaland yang menjadi pemain tersubur di daftar top skor Liga Inggris 2022/23.

Ajang Liga Inggris 2022/23 baru saja menyelesaikan rangkaian pertandingan di pekan ke-21, di mana laga Fulham vs Tottenham Hostpur menjadi laga penutup.

Dalam laga tersebut, The Lilywhites berhasil meraih kemenangan tipis dengan skor 1-0 atas tuan rumah Fulham.

Spurs mampu menang berkat gol tunggal yang dicetak oleh Harry Kane pada menit ke 45+1’ di laga Fulham vs Tottenham Hotspur.

Menjadi pahlawan kemenangan untuk Tottenham juga membuat Harry Kane terus membubuhkan catatan golnya dalam daftar top skor Liga Inggris 2022/23.

Sejauh ini Kane sudah mengemas 16 gol. Meski deimikian, dirinya masih kesulitan bahkan untuk menyamakan kedudukan dengan Erling Haaland (Manchester City).

Sebab, Haaland saat ini menyandang pemain tersubur meski baru menjalani musim debutnya di ajang sepak bola kasta tertinggi di Inggris ini.

Tercatat, Haaland sudah mengantongi 25 gol berat mencetak hattrick saat laga Man City vs Wolves yang berakhir dengan skor 3-0.

Maka ini bakal menjadi tantangan besar untuk bintang Tottenham Hotspur agar bisa melampaui catatan gol milik Haaland.

Selain Harry Kane dan Erling Haaland, berikut daftar top skor Liga Inggris 2022/23 hari ini: