Liga Inggris

Jelang Nottingham Forest vs Man United: Tekad Ten Hag Akhiri Puasa Gelar selama 40 Tahun

Rabu, 25 Januari 2023 11:45 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Toby Melville
Jelang laga leg 1 Piala Liga Inggris antara Nottingham Forest vs Manchester United, Erik ten Hag bertekad untuk akhiri puasa gelar Setan Merah selama 40 tahun. Copyright: © REUTERS/Toby Melville
Jelang laga leg 1 Piala Liga Inggris antara Nottingham Forest vs Manchester United, Erik ten Hag bertekad untuk akhiri puasa gelar Setan Merah selama 40 tahun.

INDOSPORT.COM - Jelang laga leg 1 Piala Liga Inggris antara Nottingham Forest vs Manchester United, Erik ten Hag bertekad untuk akhiri puasa gelar Setan Merah selama 40 tahun.

Raksasa Liga Inggris, Manchester United, baru-baru ini bisa dibilang kurang baik-baik saja dalam dua pertandingan Premier League terakhir.

Bagaimana tidak? Pauskan Erik ten Hag ini gagal mengamankan dua pertandingan terakhir melawan Crystal Palace dan Arsenal.

Hal ini tampak membuat kemenangan 2-1 kontra Manchester City pada Sabtu (14/1/23) lalu itu menjadi sia-sia.

Pasalnya, Man United berhasil meraih tiga poin melawan salah satu tim terberat di Liga Inggris itu, tetapi Jadon Sancho cs malah hanya meraih satu dari enam poin setelahnya.

Ya, Setan Merah sebelumnya harus puas bermain dengan skor imbang 1-1 pada melawan Crystal Palace yang mana kemenangan Man United buyar setelah Michael Olise membobol gawang David de Gea di menit-menit akhir.

Hal yang sama juga terjadi di laga Liga Inggris terakhir kala menghadapi sang pemuncak klasemen, Arsenal, yang mana pertandingan tersebut bisa berakhir imbang 2-2.

Sayangnya, gol Eddie Nketiah pada menit ke-90 membuat Manchester United gagal mencuri satu pun poin di Emirates Stadium sehingga membuat Arsenal kian kokoh di puncak klasemen.

Sementara itu, Setan Merah berkesempatan untuk bangkit pada laga leg 1 Piala Liga Inggris antara Nottingham Forest vs Manchester United.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag, menyikapi laga ini dengan ambisi penuh untuk mengakhiri puasa gelar Setan Merah selama 40 tahun.