Bikin Heboh! Neymar Pamer Foto Mesra Bareng Lisa BLACKPINK

Kamis, 26 Januari 2023 12:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Stephane Mahe
Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar membuat geger jagat maya usai pamer foto mesra bareng Lisa BLACKPINK. Foto: REUTERS/Stephane Mahe Copyright: © Reuters/Stephane Mahe
Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar membuat geger jagat maya usai pamer foto mesra bareng Lisa BLACKPINK. Foto: REUTERS/Stephane Mahe

INDOSPORT.COM – Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar membuat geger jagat maya usai pamer foto mesra bareng Lisa BLACKPINK.

Kabar menggemparkan itu diketahui dari Insta Story di masing-masing akun Instagram resmi Neymar dan Lisa BLACKPINK.

Awalnya member BLACKPINK keturunan Thailand itu mengunggah foto dirinya bersama Neymar dan cukup mesra, yakni Lisa sedikit bersandar di tubuh bintang PSG tersebut pada Rabu (25/01/23) waktu setempat.

Nampak Lisa mengenakan setelan pakaian berwarna abu-abu, yang dilengkapi dengan topi kupluk dari Celine di mana ia memang menjadi Brand Ambassador Global.

Sementara Neymar terlihat tampil kasual mengenakan pakaian putih, topi hitam dan kalung rantai andalannya.

Dalam potret tersebut juga Lisa BLACKPINK tak lupa menyematkan akun Instagram Neymar, yang kemudian pemain Brasil itu me-repost atau diunggah kembali.

© Instagram/@nyemarjr @lalalalisa_m
Neymar foto mesra bersama Lisa BLACKPINK Copyright: Instagram/@nyemarjr @lalalalisa_mNeymar foto mesra bersama Lisa BLACKPINK

Bertemunya dua bintang dunia tersebut terjadi di Paris, di mana Neymar memang ada di Kota Cinta tersebut sebagai pemain PSG.

Sedangkan Lisa tengah berada di Ibu Kota Prancis karena BLACKPINK berpartisipasi dalam acara Le Gala des Pieces Jaunes.

Melansir dari TMZ, acara Le Gala des Pieces Jaunes itu merupakan konser amal yang dicetuskan oleh First Lady Prancis, Brigitte Macron.

Momen bertemunya bintang PSG, Neymar dan Lisa BLACKPINK itu pun cukup mengejutkan, mengingat keduanya memang saling mengidolakan satu sama lain.