Liga Indonesia

Hasil Liga 1 PSS vs Arema: Super Elja Sukses Berikan 4 Kekalahan Beruntun bagi Singo Edan

Kamis, 26 Januari 2023 18:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Selebrasi pemain PSS Sleman, Irkham Zahrul Milla, usai menjeboll gawang Arema FC di Liga 1. (Foto: Nofik Lukman Hakim) Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Selebrasi pemain PSS Sleman, Irkham Zahrul Milla, usai menjeboll gawang Arema FC di Liga 1. (Foto: Nofik Lukman Hakim)

INDOSPORT.COM – Hasil pertandingan Liga 1 antara PSS Sleman vs Arema FC di mana Super Elja yang sukses memberikan empat kekalahan beruntun bagi Singo Edan.

Laga Liga 1 antara PSS Sleman vs Arema FC ini berakhir bagi kemenangan Super Elja dengan skor 2-0. Dua gol PSS golnya dilesatkan oleh Irkham Milla (36’) dan Yevhen Bokhashvili (64’).

Pada awal-awal menit berjalannya laga, salah satu pemain Arema sudah mengancam dengan melepaskan tembakan berbahaya yang masih bisa dimentahkan oleh kiper PSS, Muhammad Ridwan.

Todd Ferre nyaris membuka keunggulan bagi PSS lewat tendangan jarak jauhnya yang sayangnya masih melebar dari gawang Arema.

Muhammad Rafli juga tak ingin kalah dari Ferre, sang pemain melepaskan tembakan jarak jauh yang masih bisa dihalau oleh Muhammad Ridwan.

Pertandingan antara PSS Sleman vs Arema FC ini berlangsung dengan sarat emosi karena adanya beberapa cekcok antar lawan yang terjadi dalam laga tersebut.

PSS berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-35 lewat sepakan Irkham Mila yang berhasil memecah konsentrasi bek Arema FC yang membuat Super Elang Jawa unggul 1-0.

Arema FC dirasa perlu memikirkan strategi untuk menyamakan kedudukan pada babak kedua nanti setelah menguasai permainan, tetapi tertinggal terlebih dahulu dari PSS Sleman.

Laga Liga 1 antara PSS Sleman vs Arema FC berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Super Elang Jawa hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama.