Liga Indonesia

Laga Kandang Perdana Persib di Putaran 2, Bek Timnas Filipina Antusias Hadapi Borneo

Kamis, 26 Januari 2023 16:45 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Subhan Wirawan
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib Bandung, Daisuke Sato, antusias untuk melakoni pertandingan kandang perdana di putaran kedua Liga 1 2022-2023 menghadapi Borneo FC, Kamis (26/01/23). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib Bandung, Daisuke Sato, antusias untuk melakoni pertandingan kandang perdana di putaran kedua Liga 1 2022-2023 menghadapi Borneo FC, Kamis (26/01/23).

INDOSPORT.COM - Bek Persib Bandung, Daisuke Sato, antusias untuk melakoni pertandingan kandang perdana di putaran kedua Liga 1 2022-2023 menghadapi Borneo FC, Kamis (26/01/23).

Menurut Daisuke Sato, Borneo FC merupakan salah satu tim berkualitas di kompetisi Liga 1 2022-2023, hal itu bisa dilihat dari posisinya klasemen mereka yang saat ini berada di papan atas.

Sehingga, pada pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, dia berada rekan-rekannya sudah siap untuk menampilkan permainan terbaiknya dan mengamankan poin penuh.

"Saya antusias untuk laga besok, mereka (Borneo FC) adalah tim yang bagus dan punya posisi bagus di liga," kata Daisuke Sato.

Pemain asal Filipina ini merasa optimis, skuat Maung Bandung bisa tampil maksimal dan mengamankan kemenangan pada pertandingan kandang putaran kedua kompetisi Liga 1 2022-2023.

Pasalnya, performa tim Persib saat ini sedang meningkat dengan catatan 11 pertandingan tanpa kekalahan. Sehingga, pemain memiliki motivasi untuk melanjutkan tren positif tersebut.

"Kami juga sedang dalam momentum yang bagus dan ingin melanjutkan tren positif ini," ucap Daisuke Sato.

Lebih lanjut Daisuke Sato menuturkan, dengan kualitas tim lawan yang bagus, maka motivasi untuk menampilkan permainan terbaiknya semakin tinggi. 

"Saya antusias karena ketika bermain melawan tim bagus selalu ingin bermain dengan maksimal. Bermain melawan tim yang bagus selalu membuat saya lebih bersemangat seperti ketika bermain melawan Persija," ungkapnya.

Mengenai kesiapan timnya, Daisuke Sato menilai skuat Maung Bandung sudah siap untuk menghadapi Borneo FC. Pasalnya, sebelumnya tim kebanggaan Bobotoh sudah menggelar latihan.