Liga Spanyol

Link Live Streaming Copa del Rey: Osasuna vs Sevilla

Kamis, 26 Januari 2023 03:00 WIB
Penulis: Khairul Ma'arif | Editor: Prio Hari Kristanto
© rfef.es
Copa del Rey memasuki babak perempat final, salah satunya mempertemukan Osasuna vs Sevilla, link live streaming pertandingan tersebut terdapat di berita ini. Copyright: © rfef.es
Copa del Rey memasuki babak perempat final, salah satunya mempertemukan Osasuna vs Sevilla, link live streaming pertandingan tersebut terdapat di berita ini.

INDOSPORT.COM – Copa del Rey sudah memasuki babak perempat final, salah satunya mempertemukan Osasuna vs Sevilla, link live streaming pertandingan tersebut terdapat di berita ini.

Laga perempat final Copa del Rey yang akan mempertemukan Osasuna vs Sevilla akan dilangsungkan di Stadion El Sadar kandang Osasuna pada Kamis (26/01/23) pukul 04.00 WIB.

Meski kedua tim bukan tim yang menguasai Liga Spanyol bukan berarti pertandingan perempat final Copa del Rey ini akan berjalan hambar.

Sevilla pada musim-musim sebelumnya merupakan tim langganan papan atas Liga Spanyol, tetapi nahas nasib tim tersebut musim ini cukup mengenaskan hanya berada di peringkat 15 klasemen.

Namun, dengan capaiannya di Copa del Rey ini, Sevilla tentu patut untuk diapresiasi, selain itu pastinya anak asuh Jorge Sampaoli bertekad agar terus dapat melaju hingga babak final.

Osasuna musim ini bernasib lebih baik dibanding Sevilla, berada di peringkat ketujuh klasemen dan berpeluang besar masuk peringkat zona Liga Champions untuk musim depan.

Dari enam pertemuan terakhir kedua tim, Sevilla unggul dari Osasuna dengan empat kali memenangkan pertandingan, sedangkan Osasuna hanya berhasil menang satu kali atas Sevilla dan satu laga berakhir imbang.

Osasuna berhasil melaju ke babak perempat final Copa del Rey usai berhasil menumbangkan juara bertahan Real Betis di babak delapan besar lewat adu penalti pada Rabu (18/01/23) lalu.

Kemenangan melawan juara bertahan ditambah bermain di kandang sendiri menjadi modal kepercayaan diri untuk Osasuna memenangkan pertandingan perempat final Copa del Rey.

Sementara itu, Sevilla pada babak delapan besar Copa del Rey hanya mengalahkan tim semenjana Deportivo Alaves 1-0 pada Selasa (17/01/23) lalu. Jangan lewatkan link live streamingnya ini.