Bursa Transfer

Moises Caicedo Dikejar 3 Tim Rival, Brighton Kelabakan Cari Gelandang Pengganti

Kamis, 26 Januari 2023 02:14 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor:
© JOSE JACOME/POOL/AFP via Getty Images
Brighton & Hove Albion kesulitan mencari pengganti Moises Caicedo, karena gelandang andalannya diminati Arsenal, Chelsea, hingga Liverpool. Copyright: © JOSE JACOME/POOL/AFP via Getty Images
Brighton & Hove Albion kesulitan mencari pengganti Moises Caicedo, karena gelandang andalannya diminati Arsenal, Chelsea, hingga Liverpool.

INDOSPORT.COM – Brighton & Hove Albion kesulitan mencari pengganti Moises Caicedo, karena gelandang andalannya diminati Arsenal, Chelsea, hingga Liverpool.

Spekulasi masa depan Moises Caicedo di Brighton kini semakin sulit diperkirakan, karena performanya yang mengesankan justru menjadi pisau bermata dua bagi klub.

Berdasarkan kabar yang beredar, Chelsea dilaporkan terus mendorong kepindahan pemain berusia 21 tahun itu karena Graham Potter membutuhkan sosok gelandang baru.

Selain Caicedo, The Blues juga tertarik untuk mendatangkan Enzo Fernandez. Tetapi, Benfica bersikeras tidak ingin melepaskan gelandang terbaiknya dengan cara meminta Chelsea menebus klausul pelepasan.

Pun demikian dengan Brighton. Mereka juga tidak memiliki rencana untuk membiarkan Moises Caicedo pergi dengan memasang harga hingga lebih dari 75 juta pounds.

Namun, bukan berarti hal tersebut lantas memberikan harapan bagi mereka untuk mempertahankan Caicedo dari ketertarikan Chelsea.

Pasalnya Arsenal dan Liverpool juga dikabarkan ikut tertarik dengan pencapaian Caicedo yang mengesankan bersama Brighton.

Situasi ini tentu membuat Roberto De Zerbi kelabakan, mengingat gelandang berusia 21 tahun merupakan kunci dari permainan tim.

De Zerbi juga tidak bisa terus menerus menahan Caicedo dari godaan tim lain, terutama Arsenal yang kini memiliki daya tarik dengan posisinya sebagai pemuncak klasemen.

Oleh karena itu, ketertarikan yang muncul kepada Moises Caicedo membuat Brighton & Hove Albion mulai mencari opsi terbaik seperti mendatangkan gelandang RB Leipzig, Amadou Haidara.