Bola Internasional

Ogah Dibantai Brighton Lagi, Jurgen Klopp Janji Liverpool Bakal Tampil Beda

Sabtu, 28 Januari 2023 21:28 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Lee Smith
Jurgen Klopp, pelatih Liverpool. Foto: REUTERS/Lee Smith Copyright: © Reuters/Lee Smith
Jurgen Klopp, pelatih Liverpool. Foto: REUTERS/Lee Smith

INDOSPORT.COM – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengaku ogah dibantai Brighton & Hove Albion lagi dan akan menjanjikan penampilan berbeda saat bertemu Piala FA.

Liverpool akan kembali melakoni laga melawan Brighton & Hove Albion pada babak keempat Piala FA, Minggu (29/01/23) pukul 20.30 WIB.

Liverpool sendiri lolos ke babak keempat Piala FA setelah bersusah payah mengalahkan Wolverhampton Wanderers.

Sempat bermain imbang 2-2 saat di Anfield, Liverpool yang berganti melakoni laga ulang berhasil memetik kemenangan 1-0 saat di markas Wolves.

Sedangkan Brighton & Hove Albion bernasib sedikit lebih baik. Dalam memastikan tempat di babak keempat Piala FA mereka tak perlu bersusah payah dan langsung melumat Middlesbrought, 5-1.

Menjelang pertemuan Brighton vs Liverpool, nasib apik juga lagi-lagi masih menaungi armada Roberto de Zerbi. Catatan pertemuan terakhir melawan Liverpool adalah buktinya.

Dalam pertemuan terakhirnya dengan Liverpool di ajang Liga Inggris, Brighton & Hove Albion mampu tampil perkasa dengan melumat finalis Liga Champions musim lalu itu, 3-0.

Torehan tersebut tentu akan menjadi modal apik Roberto de Zerbi, sebab kepercayaan diri mereka dipastikan akan meningkat usai berhasil mengalahkan anak asuh Jurgen Klopp.

Sayangnya, baik Brighton maupun Liverpool dalam pertandingan terakhir masing-masing, kedua tim gagal meraih kemenangan usai hanya bermain imbang.

Hendak menghadapi tekanan dari Brighton lagi, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengaku akan mengusahkan penampilan berbeda.