Liga Spanyol

Prediksi Liga Spanyol Osasuna vs Atletico Madrid: Anak Asuh Simeone Dihantui Inkonsistensi

Sabtu, 28 Januari 2023 13:17 WIB
Penulis: Khairul Ma'arif | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Pertandingan Liga Spanyol (LaLiga) mempertemukan Osasuna vs Atletico Madrid, diprediksi berjalan sengit karena anak asuh Diego Simeone dihantui inkonsistensi. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Pertandingan Liga Spanyol (LaLiga) mempertemukan Osasuna vs Atletico Madrid, diprediksi berjalan sengit karena anak asuh Diego Simeone dihantui inkonsistensi.

INDOSPORT.COM – Pertandingan lanjutan Liga Spanyol (LaLiga) 2022-2023 akan mempertemukan Osasuna vs Atletico Madrid, diprediksi berjalan sengit karena anak asuh Diego Simeone dihantui inkonsistensi.

Pertandingan kedua tim merupakan pekan ke-19 Liga Spanyol yang akan berlangsung di markas Osasuna, Stadion El Sadar pada Minggu (29/01/23) pukul 22.15 WIB.

Diprediksi pertandingan ini akan berjalan tidak mudah bagi Atletico Madrid karena dihantui inkonsistensi dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoninya.

Selain itu, anak asuh Diego Simeone harus menjalani laga di kandang Osasuna yang sudah pasti didukung oleh ribuan suporternya membuat Atletico Madrid tidak akan mudah menang.

Saat ini, kedua tim di klasemen Liga Spanyol hanya berjarak tiga peringkat dengan selisih tiga poin, Atletico Madrid di peringkat empat memiliki 31 poin dan Osasuna di peringkat ketujuh memiliki 28 poin.

Demi perbaikan posisi di klasemen Liga Spanyol, sudah tentu Osasuna mengupayakan kemenangan di depan suporternya demi mengejar defisit poin dengan Atletico Madrid.

Oleh karena itu, laga Osasuna vs Atletico Madrid diprediksi akan terjadi jual beli serangan dan anak asuh Diego Simeone akan sulit menang, sehingga terancam posisinya di peringkat empat klasemen.

Kedua tim sebenarnya dalam enam pertandingan terakhir memiliki hasil yang serupa dengan raihan 2 kali imbang, 2 kali meraih kemenangan, dan 2 kali kalah.

Melansir Whoscored, Osasuna memiliki kelebihan menyerang dari sayap dan duel-duel udara, itu dapat digunakan karena Atletico Madrid memiliki kelemahan di pertahanan kedua sayapnya.

Namun, Osasuna harus hati-hati karena Atletico Madrid memiliki keunggulan dalam merebut bola dari lawan untuk menciptakan peluang mencetak gol.