Bursa Transfer

Amunisi Baru Chelsea! Suksesor Reece James Asal Brasil Segera Jalani Tes Medis di London

Minggu, 29 Januari 2023 21:54 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Stephane Mahe
Malo Gusto (kanan), bek 19 tahun milik Olympique Lyonnais. Foto: REUTERS/Stephane Mahe Copyright: © REUTERS/Stephane Mahe
Malo Gusto (kanan), bek 19 tahun milik Olympique Lyonnais. Foto: REUTERS/Stephane Mahe

INDOSPORT.COM – Dipastikan gabung klub Liga Inggris, Chelsea, bek asal Prancis, Malo Gusto akan menjalani tes medis di London untuk memastikan transfer dari Olympique Lyon

Raksasa Liga Inggris, Chelsea disebut sudah membayar 26,3 juta pound pada tim Liga Prancis, Olympique Lyonnais untuk mendatangkan bek asal Prancis, Malo Gusto.

Hanya saja, Malo Gusto akan bertahan di Lyon dengan status pinjaman sebelum bergabung ke Chelsea di bursa transfer musim panas 2023.

Selain Malo Gusto, Chelsea akan mendatangkan Christopher Nkunku dalam waktu yang sama sebagai bek dan pemain sayap.

Christopher Nkunku sendiri merupakan pemain RB Leipzig yang didatangkan dengan harga 53 juta pound.

Malo Gusto sendiri akan menjadi alternatif di bek kanan untuk melepis Reece James, dengan usia yang masih cukup muda.

Dengan usia 19 tahun, Gusto sudah turun dalam 54 penampilan di Olympique Lyon dalam tiga tahun belakangan dan menjadi pemain reguler.

Di sisi lain, Chelsea dikabarkan akan meminjamkan pemain asal Italia, Cesare Casadei yang baru saja didatangkan dari Inter Milan ke klub Divisi Championship, Reading.

Malo Gusto sendiri akan jadi pemain ketujuh yang didatangkan oleh Chelsea usai peminjaman pemain asal Portugal, Joao Felix dari Atletico Madrid.

Tentu saja, Chelsea masih berniat mendatangkan pemain lain untuk memperkuat tim di beberapa sektor setelah mendatangkan Malo Gusto dari Olympique Lyon.