Bola Internasional

Hasil Liga Jerman Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt: Die Roten Apes Lagi

Minggu, 29 Januari 2023 04:45 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Leonhard Simon
Pertandingan Liga Jerman Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt. REUTERS/Leonhard Simon Copyright: © REUTERS/Leonhard Simon
Pertandingan Liga Jerman Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt. REUTERS/Leonhard Simon

INDOSPORT.COM - Bayern Munchen lagi-lagi harus bernasib apes di pertandingan lanjutan Liga Jerman (Bundesliga) musim 2022-2023 saat menjamu Eintracht Frankfurt.

Pertandingan pekan ke-18 Liga Jerman antara Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt baru saja selesai tersaji di Allianz Arena, Minggu (29/01/23) dini hari WIB.

Dalam duel tersebut Bayern Munchen yang unggul lebih dulu lewat Leroy Sane harus puas imbang 1-1 setelah Randal Kolo Muani sukses menyamakan skor.

Ini menjadi hasil imbang ketiga kali secara beruntun yang didapatkan Die Roten. Sebelumnya mereka ditahan oleh FC Koln dan RB Lepzig dengan skor sama yakni 1-1.

Hasil negatif membuat Bayern Munchen tetap bertengger di posisi puncak. Hanya saja kini mereka ditempel ketat oleh Union Berlin dengan selisih satu angka saja.

Jalannya Pertandingan:

Mengandalkan Eric Maxim Choupo-Moting sebagai ujung tombak dengan didukung Thomas Muller serta, Jamal Musiala, tuan rumah langsung tampil menyerang.

Bayern Munchen baru bisa pecah telur pada menit ke-34. Leroy Sane berhasil mencetak gol melalui tendangan first-time, meneruskan assist dari Thomas Muller.

Gol ini membuat Eintracht Frankfurt tidak tinggal diam. Mengandalkan Randal Kolo Muani sebagai ujung tombak, mereka beberapa kali mengancam gawang Yann Sommer.

Sayang, hingga babak pertama berakhir tidak ada tambahan gol yang tercipta. Bayern Munchen unggul sementara atas Eintracht Frankfurt dengan skor 1-0.